Monday 20th of May 2024

Pengertian Finance Administration Officer Beserta Tugasnya Lengkap, Pekerjaan Dengan Gaji Menggiurkan, Tertarik Mencoba?

×

Pengertian Finance Administration Officer Beserta Tugasnya Lengkap, Pekerjaan Dengan Gaji Menggiurkan, Tertarik Mencoba?

--

ASCOMAXX.com – Apa kamu sedang mencari pengertian dari Finance Administration Officer dan juga mengenai tugasnya? jika ya maka artikel ini sangat tepat! Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Pengertian Finance Administration Officer Beserta Tugasnya yang bisa kamu jadikan pengetahuan tentang keuangan. Maka dari itu simak artikel ini sampai habis agar tak ketinggalan informasi lanjutannya.

Finance Administration adalah seorang yang memiliki tugas sebagai administrasi keuangan sebuah perusahaan. Yang dimana dalam proses kerjanya mereka akan mencatat seluruh aktivitas transaksi keuangan dari uang masuk ataupun keluar. Jadi ini merupakan bendahara sebuah perusahaan yang memantau segala serba serbi keuangan yang dipakai.


Baca juga: Contoh Laporan Keuangan Kas Kelas Sederhana, Simpel dan Praktis Serta Mudah Dipahami!

Baca juga: Tamasia Ilegal Sudah Dipastikan Otoritas Jasa Keuangan: Sudah Dihentikan Sejak 2018!

Baca juga: Apa Aplikasi UKU Legal atau Ilegal? Begini Catatannya Dalam Lembaga Pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia

Biasanya orang yang berkerja sebagai Finance Administration merupakan lulusan akutansi yang kompeten dan mampu menjalankan tugas tugasnya dengan baik. Biasanya Finance Administration dan Akunting di sebuah perusahaan akan dapat membuat laporan keuangan yang dihasilkan semakin sempurna dan kredibel yang tentunya sangat berguna serta dapat mengatur keuangan perusahaan dengan baik.

Sumber:

UPDATE TERBARU