Sunday 19th of May 2024

Spoiler! Manga Ao Ashi Chapter 315 Reddit, Percakapan Penting Ohtomo dan Miyako Tachibana

×

Spoiler! Manga Ao Ashi Chapter 315 Reddit, Percakapan Penting Ohtomo dan Miyako Tachibana

--

Spoiler Manga Ao Ashi Chapter 315

Diprediksi dalam chapter berikutnya pada akhirnya akan mengabulkan permintaan Garulla. Shiba dan krunya berhasil memenangkan piala Takamodinomiya, jadi semuanya sekarang akan berjalan sesuai rencana Garulla.

Baca juga: Fakta Menarik Nokia Edge 2022, HP Baru yang Tampilannya Mirip iPhone 14: Ternyata Juga Luncurkan Seri Entry Level dan Flip


Baca juga: Baca Webtoon The Espers Game Chapter 14 Bahasa Indonesia, Arc Baru dengan Pertarungan yang Lebih Sengit

Baca juga: Link Baca Manhwa Twilight Poem Chapter 48 49 Bahasa Indonesia,Udah Rilis Disini

Sayangnya, itu adalah pertandingan terakhir Shiba, tapi dia harus menghadapi Tim Barcelona. Ashito tetap bingung dan tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Tapi daripada menunda-nunda, dia memutuskan untuk membalikkan pilihan Shiba.

Nah, Ashito tampil mengagumkan dan bergabung dengan Shiba. Dengan demikian, ada optimisme dia akan memperhatikan Ashito.

Namun, ada kemungkinan kecil bahwa Shiba akan menolak tawaran Ashito, meninggalkannya untuk menangani Tim Barcelona sendirian.

Terlepas dari kenyataan bahwa ini akan menjadi pertandingan latihan, Ashito dan Yuuma harus menunjukkan kemampuan mereka dan melakukan yang terbaik untuk masuk tim senior.

Mungkin Shiba akan membantu Ashito dalam usaha ini. Dia akan memberinya pelatihan yang ketat dan mendorongnya untuk berkonsentrasi pada tembakannya sendiri daripada meniru orang lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU