Friday 14th of June 2024

Link Baca Manga Spy X Family Chapter 79 Bahasa Indonesia, Anya dan Damian Ingin ke Ruang Angkasa

×

Link Baca Manga Spy X Family Chapter 79 Bahasa Indonesia, Anya dan Damian Ingin ke Ruang Angkasa

--

Baca Manga Spy X Family Chapter 79 Bahasa Indonesia

Spy x Family mengisahkan Loid Forger, seorang mata-mata yang mendedikasikan hidupnya pada misi penyamaran untuk Divisi Westalia Intelligence Services’ Eastern (W.I.S.E.). Meskipun telah memiliki banyak pengalaman di dunia mata-mata, Loid Forger terkejut ketika ditugaskan ke Operasi Strix.

Misi rahasia itu menugaskannya mencari istri dan anak dalam waktu seminggu untuk menyusup ke acara sosial yang dihadiri politisi dan pemimpin bisnis di sekolah bergengsi. Kemudian dia menemukan Yor Briar, seorang pekerja kantoran, dan Anya, seorang yatim piatu yang nakal.


Awalnya mereka tampak seperti keluarga sederhana yang sempurna untuk penyamaran Loid Forger, tapi Yor Briar sebenarnya adalah seorang pembunuh, sementara Anya memiliki kekuatan rahasia.

Nah, jika kalian penasaran dengan kelucuan Anya dalam versi manganya, untuk membacanya berikut akan kami bagikan link baca yang mudah kalian akses berikut ini:  KLIK LINK DI SINI!

Baca juga: Update! Link Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 56 Bahasa Indonesia, Juhyeok Ingin Dekat Lagi dengan Jungmin

Baca juga: Jadwal Rilis Film Animasi Resident Evil: Death Island (2023), Segera Hadir Juli 2023 Mendatang!

Baca juga: Update! Baca Manhwa Operation True Love Chapter 46 Bahasa Indonesia, Dohwa dan Sooae Kencan Lagi

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenaiLink Baca Manga Spy X Family Chapter 79 Bahasa Indonesia. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU