Friday 3rd of May 2024

Orang yang Sama Namun Berbeda! Lanjutan Baca Manga Rhodes Island’s Records Of Originium – Rhine Lab Chapter 7-8 Bahasa Indonesia

×

Orang yang Sama Namun Berbeda! Lanjutan Baca Manga Rhodes Island’s Records Of Originium – Rhine Lab Chapter 7-8 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Manga scifi dan juga aksi yang seru kali ini menjadi sebuah bacaan yang sangat seru dan asik untuk kamu baca kisah serunya. Nah kini ada sebuah manga yang bisa menemani rasa bosanmu adalah Rhodes Island’s Records Of Originium – Rhine Lab yang kini bakalan update ke dalam chapter terbarunya.

Komik atau manga asal Jepang menjadi salah satu hiburan bagi masyarakat Indonesia. Kini, pembaca dapat membaca komik berbahasa Indonesia secara gratis melalui situs web. Disini akan kami berikan informasi soal Baca Manga Rhodes Island’s Records Of Originium – Rhine Lab Chapter 7-8 Bahasa Indonesia di bawah.


Rhodes Island's Records of Originium - Rhine Lab adalah bagian manhua Arknights kedua dari  Rhodes Island's Records of Originium series yang saat ini menjadi bacaan yang seru banget!

Baca juga: Sohwa Mimpi Buruk! Baca Manhwa A Forbidden Song Chapter 14 Bahasa Indonesia, Apakah Ini Suatu Pertanda?

Baca juga: Link Baca Manhwa Level-Up Doctor Chapter 88 Bahasa Indonesia, Operasi Kembali Dilanjutkan!

Baca juga: Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 240 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kemunculan Iori Hazenoki

Ceritanya adalah pergeseran garis waktu antara masa lalu dan masa kini di mana pertemuan Ifrit dengan Darya, seorang gadis Ursine yang Terinfeksi, mengingatkan ingatan Saria dan Silence di Lab Rhine. Menyusul kehancuran Haydn Pharmaceutical akibat amukan Ifrit, Saria membawa gadis yang tidak sadarkan diri itu untuk perawatan darurat, dan Prof.

Ahrens Parvis memperkenalkan "Perawatan Chimeric" terbaru, sebuah terapi medis yang memerlukan penanaman pecahan Originium dalam jumlah kecil, untuk mengobatinya dengan Silence yang bertindak sebagai pengawasnya. Namun, seiring berjalannya waktu, Saria dan Silence menyadari gejala Ifrit yang memburuk dan menyelami misterinya.

Silence sangat marah melihat Saria mengawasi "Project Diαbolic", sebuah program militer rahasia Kolombia, dan Saria, dengan bantuan Muelsyse dan informasi yang diberikan oleh Tin Man, mengetahui tentang persetujuan ringan Kristen terhadap proyek itu sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU