Friday 17th of May 2024

Update! Baca Manhwa Operation True Love Chapter 46 Bahasa Indonesia, Dohwa dan Sooae Kencan Lagi

×

Update! Baca Manhwa Operation True Love Chapter 46 Bahasa Indonesia, Dohwa dan Sooae Kencan Lagi

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Melalui kesempatan kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mendapatkan informasi mengenai link baca manhwa Operation True Love chapter 46 Bahasa Indonesia. 

Operation True Love atau True Love Operation ini sendiri menarik banyak perhatian karena selain ceritanya yang unik, komik tersebut juga menyuguhkan gambaran yang apik. Dalam perilisannya, Operation True Love merupakan karangan dari kkokkalee dan digambar oleh Dledumb.


Manhwa Operation True Love atau True Love Operation ini sendiri menarik banyak perhatian karena selain ceritanya yang unik, komik tersebut juga menyuguhkan gambaran yang apik.

Baca juga: Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 54 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Baca juga: Baca Webtoon Seasons of Blossom (2023) Chapter 131, Kisah Musim Semi Yang Penuh Suka Duka dan Cinta

Baca juga: Link Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 129 Bahasa Indonesia, Heinry Mendekati Ratu dengan Romantis

Operation True Love chapter 45 ini dapat dibaca di situs baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 46

Kali ini Eunhyuk dan Dohwa dihukum dan Sooae memberikan mereka susu pisang. Sepulang sekolah Sooae memutuskan Minwoo dan pergi kencan dengan Dohwa mereka bahkan pergi ke photobooth dan berfoto bersama menggunakan wig lucu.

Sumber:

UPDATE TERBARU