Sunday 19th of May 2024

Spoiler Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 3, Mochizuki Touya Ungkap Kebenaran Dunia!

×

Spoiler Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 3, Mochizuki Touya Ungkap Kebenaran Dunia!

--

Spoiler Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2

Anime ini menceritakan kisah kelanjutan Mochizuki Touya, seorang pemuda yang suatu hari dirinya tak sengaja terbunuh, sebagai permintaan maaf dari sang dewa dirinya akan di hidupkan kembali (renkarnasi) disebuah dunia fantasy, dan mendapatkan satu permintaan yang akan dikabulkan dewa, akhirnya dia memilih untuk membawa smartphone miliknya.

Baca juga: Nonton Anime Ao No Orchestra (The Blue Orchestra) Episode 2 Sub Indo, Kebangkitan Klub Orkestra


Baca juga: Link Nonton Anime Detective Conan Episode 1138 Sub Indo, Ada Masalah Dengan ATM Ran

Baca juga: Nonton Anime Isekai One Turn Kill Nee San Episode 2 Subtitle Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Nonton Resmi

Didalam dunia fantasy itu, dirinya bertemu dengan tokoh tokoh penting dan mengungkap kebenaran akan dunia. Disana dia akan mewarisi peradaban kuno dimana kekuatannya akan menyaingi raja raja disana, diperjalanan tak terhingga tersebut akan dia lalui bersama teman teman barunya. Lalu bagaimana Touya menghadapi dunia barunya?

Kamu juga bisa menonton anime ini secara gratis  melalui link berikut ini : 

kuramanime.net/anime/1885/isekai-wa-smartphone-to-tomo-ni-2

Nah, demikianlah informasi mengenai link nonton anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update terus berita terkait anime melalui situs kami.

Sumber:

UPDATE TERBARU