Saturday 18th of May 2024

Nonton Anime Ao No Orchestra (The Blue Orchestra) Episode 2 Sub Indo, Kebangkitan Klub Orkestra

×

Nonton Anime Ao No Orchestra (The Blue Orchestra) Episode 2 Sub Indo, Kebangkitan Klub Orkestra

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai link nonton anime Ao No Orchestra (The Blue Orchestra) episode 2 sub Indo yang kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Ao no Orchestra atau juga dikenal dengan judul The Blue Orchestra merupakan anime Jepang yang diadaptasi dari sebuah komik manga. Perilisannya baru tayang di tanggal 9 April 2023 dan dikerjakan oleh studio Nippon Animation.


Sebelumnya, Ao no Orchestra adalah seri komik yang dikarang oleh Makoto Akui. Komik ini pertama kali diserialisasikan pada tahun 2017 melalui aplikasi Manga ONE milik Shogakukan. Kemudian rilisan fisik dari komik ini dirilis juga oleh Shogakukan dalam majalah Ura Sunday Magazine.

Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 7 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Usaha Yanma dan Himeno

Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 31 Sub Indo, peraturan DGP yang Makin Tak Manusiawi Bikin Ace dan Keiwa Geram

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 40 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Kebangkitan Xiao Yan

Diketahui bahwa saat ini, komik tersebut telah mencapai volume ke-9 pada 19 April, 2021. Seri komik ini juga telah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media dengan judul The Blue Orchestra.

Sinopsis Anime Ao No Orchestra

Secara garis besar, anime Ao no Orchestra menceritakan kisah Aono Hajime. Ia adalah seorang pemain biola yang berbakat hingga suatu saat dia berhenti bermain biola karena sesuatu alasan. Sekarang di tahun ketiganya di SMP, dia berjuang untuk menentukan jalan akademiknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU