Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 31 Sub Indo, peraturan DGP yang Makin Tak Manusiawi Bikin Ace dan Keiwa Geram

×

Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 31 Sub Indo, peraturan DGP yang Makin Tak Manusiawi Bikin Ace dan Keiwa Geram

--

ASCOMAXX.com – Menginjak episode ke 31 membuat serial pahlawan dari Jepang ini makin seru! Buat yang sudah tak sabar menyaksikannya yuk langsung saja simak link nonton serial Kamen Rider Geats episode 31 sub Indo. Mari cek informasi selengkapnya di bawah ini. 

Sebagai informasasi Kamen Rider Geats merupakan serial yang disukai oleh beragam usia. Mengusung genre Action, Adventure, Comedy serial ini digarap oei Company, TV Asahi, Asatsu-DK, Bandai yang ditayangkan melalui Tokusatsu ini kamu bisa menyaksikannnya.


Kamen Rider Geats menjadi serial drama tokusatsu Jepang, entri ke-33 dari metaseries Kamen Rider Toei Company dan seri keempat yang debut selama periode Reiwa. Serial ini ditayangkan perdana pada 4 September 2022 setelah final Kamen Rider Revice.

Baca juga: Spoiler Serial Kamen Rider Geats Episode 31 yang Seru Banget, Beroba Bongkar Rahasia Ibu Ace

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Love of Replica (2023), Serial Romansa Thriller Sekuel Mysterious Love (2021)

Baca juga: Spoiler Serial Turki Esaret (Redemption) Episode 90 91 92 Orhun Berani Nyatakan Perasaannya Buat Hira Setelah Sekian Lama

Kamen Rider Geats mengisahkan misi besar yang harus dihadapi oleh para rider adalah mengalahkan Jamato yang terkutuk dan membantu terselenggaranya Desire Grand Prix. Kali ini para rider harus berusaha keras untuk mengalahkan Jamato dan memenangkan pertandingan.

Kali ini terlihat ada penyerangan monster yang berbentuk seperti bunga bangkai dan menghancurkan kota. Banyak sekali puing-puing bangunan yang menimpa orang-orang tak bersalah. Geats berhasil dikalahkan Girori tatkala ia bertarung bersama Punjack. Dan sebagai konsekuensi, ingatannya terhapus.

Sumber:

UPDATE TERBARU