Wednesday 15th of May 2024

Jadwal Tayang Drama China Love of Replica (2023), Serial Romansa Thriller Sekuel Mysterious Love (2021)

×

Jadwal Tayang Drama China Love of Replica (2023), Serial Romansa Thriller Sekuel Mysterious Love (2021)

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang drama China Love of Replica (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Baca juga: Sinopsis Drama China Love of Replica (2023), Tsao Yu Ning dan Yilia Yu Kembali Jadi Peran Utama

Baca juga: Jadwal Rilis Drama China South Wind Knows My Mood (2023), Buruan Pasang Alarm Biar Gak Ketinggalan

Baca juga: Nonton Drama China Romance of a Twin Flower (2023) Episode 33-36 Sub Indo, Kelanjutan Kisah yang Mulai Temukan Titik Terang!

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Detail Drama China Love of Replica (2023)

Drama Love of Replica merupakan drama dengan genre romantis dan thriller. Drama ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu Mysterious Love 2, Wei Ni Ni Guang Er Lai, Ta Zai Ni Guang Zhong Gao Bai 2, 他在逆光中告白2, 為你逆光而來, dan Come for Love.

Sumber:

UPDATE TERBARU