Monday 29th of April 2024

Harga Menu Browcyl Brownies Pisang Terbaru 2023, Inovasi Brownies Unik dengan Topping Menarik

×

Harga Menu Browcyl Brownies Pisang Terbaru 2023, Inovasi Brownies Unik dengan Topping Menarik

--

ASCOMAXX.com - Toko roti Browcyl Brownies Pisang menjadi tempat oleh-oleh favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena jenis olahan kue ataupun roti yang dihadirkan beragam. Jika kalian bingung ingin membeli apa saja di Browcyl Brownies Pisang, berikut kami berikan daftar harga menu yang bisa kalian coba.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah Browcyl Brownies Pisang, jajanan legit yang kini cabangnya sudah tersebar di beberapa wilayah di Makassar.

 
 

Browcyl Brownies Pisang menjadi salah satu tempat rekomendasi belanja oleh-oleh saat berkunjung ke Makassar. Dengan harga terjangkau dan kualitas rasa yang tidak perlu di ragukan lagi. Jika berkunjung ke Makassar tentunya, jangan lupa untuk berkunjung ke toko kue tersebut yang menghadirkan brownies bahan baku khas pisang.

Browcyl Brownies Pisang ini dimulai dengaRp 30.000. Kalian sudah dapat menikmati Brownies Amanda original dengan banyak sekali pilihan rasa yang sangat mn harga enggungah seleran tentunya. Berikut menu yang dihadirkan di Browcyl Brownies Pisang ini.

Harga Menu Browcyl Brownies Pisang

1. Menu Brownies Pisang Large

Nama Menu Harga

Unti Tiramisu 

Rp 70.000

Unti Choco Walnuts 

Rp 70.000

Unti Moccaramel 

Rp 70.000

Browgul Cheese 

Rp 75.000

Unti Cheese Cream

Rp 70.000

Sumber:

UPDATE TERBARU