Monday 29th of April 2024

Lokasi dan Jam Buka Kamani Studio Bandung, Vibesnya Cocok Banget Buat Ngumpul Bareng Teman-Teman

×

Lokasi dan Jam Buka Kamani Studio Bandung, Vibesnya Cocok Banget Buat Ngumpul Bareng Teman-Teman

--

ASCOMAXX.com - Yang suka nongki di kafe hits sini merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai lokasi dan jam buka Kamani Studio Bandung, tahun 2023. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia merupakan negara yang terdiri dari beraneka ragam suku bangsa yang mana memiliki ciri khas masing-masing. Selain bahasa, keanekaragaman tersebut bisa dilihat dari adanya berbagai macam menu kuliner yang berbeda di setiap daerah pula.

Kali ini kami akan mengajak kamu menjelajah kuliner area Bandung alias Paris van Java. Teutama jika kamu adalah pecinta olahan cafe yang instagramable dan enak. Yuk cek informasi selengkapnya berikut ini.


Baca juga: Lokasi Lengkap dan Jam Operasional Cafe Cinepolis Mall Of Serang, Menyediakan Sajian Untuk Teman Nonton!

Baca juga: Daftar Harga Menu Cafe Cinepolis Mall Of Serang Terbaru 2023, Tersedia Paket Hemat Popcorn dan Minuman

Baca juga: Lokasi Lengkap Cafe Plaza Indonesia XXI Terbaru, Jangan Lupa Nikmati Sajian Menu Nikmat Berikut!

Kamani Studio merupakan sebuah kafe terbuka dengan menghadirkan suasana nyaman dan interior yang Menawan. Tempat ini juga menjadi pertemuan populer bagi anak muda untuk nongkrong dengan ditemani menu makanan atau minuman yang terjangkau.

Lokasi dan Jam Buka Kamani Studio Bandung

Lokasi Kamani Studio Bandung ini berada di jl. bualu indah A , Nusa Dua. Jam operasional Kamani Studio Bandung adalah mulai pukul 16:00 - 21:00 Waktu Indonesia Barat.

Sumber:

UPDATE TERBARU