Sunday 5th of May 2024

Layanan Lunatic SPA Alam Sutera Terbaru Beserta Tarif Harga!, Sediakan Terapis Berpengalaman dan Bisa Nego Service

×

Layanan Lunatic SPA Alam Sutera Terbaru Beserta Tarif Harga!, Sediakan Terapis Berpengalaman dan Bisa Nego Service

--

ASCOMAXX.com - Memanjakan diri bisa dilakukan dengan kegiatan positif apa saja yang menghibur diri. Salah satunya adalah Spa. Untuk kalian yang saat ini tinggal di Alam Sutera Tangerang, bisa banget untuk datang dan menikmati pelayanan di Lunatic SPA ini. Berikut informasi lengkapnya.

Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat.


Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas).  

Baca juga: Daftar Tarif Layanan Kei SPA, Gading Serpong Terbaru 2023, Hadirkan Tema Modern Korean Bath House

Baca juga: Daftar Paket Layanan Mawar SPA Jakarta Terbaru, Harga Terjangkau dengan Banyak Pilihan Paket

Baca juga: Harga Layanan Utopia SPA Bandung Terbaru 2023, Tempat Pijat Plus Pria yang Berfasilitas Lengkap

Detail Lunatic SPA

Lunatic SPA merupakan salah satu spa plus khusus pria di Tangerang. SPA disini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan dibanderol dengan harga yang terbilang sangat kompetitif dengan pelayanan yang bisa kalian dapatkan. Selain itu, beberapa fasilitas yang disediakan diantaranya delux room, ruang tunggu atau loby dan parkir mobil dan motor yang luas.

Sumber:

UPDATE TERBARU