Sunday 5th of May 2024

Daftar Tarif Layanan Kei SPA, Gading Serpong Terbaru 2023, Hadirkan Tema Modern Korean Bath House

×

Daftar Tarif Layanan Kei SPA, Gading Serpong Terbaru 2023, Hadirkan Tema Modern Korean Bath House

--

ASCOMAXX.com - Memanjakan diri bisa dilakukan dengan kegiatan positif apa saja yang menghibur diri. Salah satunya adalah Spa. Untuk kalian yang saat ini tinggal di Banten, atau ingin berkunjung kesana, ada tempat spa yang sangat menghibur yaitu Kei Spa. Berikut informasi lengkapnya.

Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas).  


Baca juga: Daftar Paket Layanan Mawar SPA Jakarta Terbaru, Harga Terjangkau dengan Banyak Pilihan Paket

Baca juga: Lokasi Lengkap dan Info Reservasi Mawar SPA Terbaru, Nikmati Pelayanan SPA dengan Fasilitas Menarik

Baca juga: Tarif Layanan Grand Kimochi Palem SPA Jakarta Barat Terbaru 2023, Langsung Kontak Nomor Disini Untuk Pemesanan!

Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat.

Detail Kei SPA

Kei SPA merupakan salah satu destinasi tempat massage dan juga spa yang berada di daerah Tangerang, Banten. SPA disini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan juga menghadirkan tema modern Korean Bath House ini memakai bahan dasar alami seperti masker timun, kopi, susu dan madu yang pastinya aan menambah kenyamanan kalian saat melakukan spa disini.

Sumber:

UPDATE TERBARU