Wednesday 15th of May 2024

Baju Koko Pria Model Terbaru 2023 Untuk Lebaran, Dari Kemko Hingga Koko Kurta

×

Baju Koko Pria Model Terbaru 2023 Untuk Lebaran, Dari Kemko Hingga Koko Kurta

--

ASCOMAXX.com – Busana muslim saat ini memang sangat berkembang dengan berbagai model dan desain yang terkini. Tak terkecuali untuk lelaki muslim yang juga bisa memakai modelnya yang kini sudah sangat beragam.

Kali ini kami akan sampaikan rekomendasi baju koko pria model terbaru 2023 untuk lebaran. Tentu saja, nantinya kamu akan senantiasa bisa memilih beragam detail yang sesuai dengan kesukaanmu.


Baca juga: Model Baju Gamis Brokat Ibu-Ibu Modern 2023, Sesuaikan Dengan Bentuk Tubuh Ya!

Baca juga: Colorful! Ini 7 Trend Warna Baju Tahun 2023 yang Penuh Warna-Warni Ceria Buat Kamu Si Paling Ekspresif

Baca juga: Rekomendasi Trend Warna Baju 2023 yang Wajib Ada di Lemari Kamu, Cantik dan Playfull Banget  

Seiring dengan perkembangan zaman, berbagai desain terkini sudah berkembang. Salah satunya mengenai berbagai kumpulan bola baju gamis syari. Dengan adanya berbagai pemesanan gamis, produksi fashion gamis pun semakin berkembang mulai dari model hingga bahan dasar yang digunakannya.

Kumpulan baju koko model baru 2023

Penggemar baju koko pastinya sudah tidak asing lagi dengan bahannya menggunakan model yang memberikan kesan syari. Tentu saja penerapannya memiliki berbagai macam model dengan pola pada baju koko ini yang bermacam-macam. Beberapa di antaranya dapat kamu ketahui sebagai berikut.

Dibanding tahun lalu di mana model kurta banyak dijual, tahun ini tampaknya kemko lebih difavoritkan. Beberapa  detail berupa garis atau kancing, kemko lebih banyak bermain dengan motif dan material sutra yang membuatnya lebih elegan.

Baju koko lengan panjang

Baju koko lengan panjang ini dibuat dari bahan katun toyobo, yaitu salah satu jenis kain katun dengan tekstur yang halus dan lembut sehingga nyaman dipakai. Jahitannya kualitas garmen. Baju ini tersedia dalam ukuran M, L, dan XL. Terdapat satu kantong di bagian atas yang membuatnya jadi praktis untuk meletakkan barang bawaan yang berukuran kecil.

Kemeja koko

Kemeja koko (kemko) ini memiliki lengan yang panjang. Anda dapat menggunakannya saat Hari Raya, ibadah sholat, bahkan ke kantor dan kondangan karena cocok untuk acara formal juga. Kemko ini dibuat dari bahan katun linen premium yang terlihat sangat elegan dan mewah. Tersedia dalam ukuran M, L, dan XL.

Koko kurta Pakistan

Baju koko pria yang satu ini memiliki kombinasi dua warna yang membuatnya terlihat elegan dan menarik. Baju ini cocok untuk Anda gunakan pada hari lebaran dan juga pada momen lainnya dalam keseharian, karena dibuat dari bahan katun premium yang halus dan lembut, sehingga nyaman digunakan seharian. 

Baca juga: Air Cucian Beras Jadi Media Pelaris Jualan, Catat! Begini Cara Penggunaannya

Baca juga: Cara Membuat Buku Arisan Bulanan yang Super Gampang dan Cepat, 5 Menit Jadi

Baca juga: Kumpulan Doa Pelaris Jualan Menurut Islam dalam Bahasa Arab, Latin, dan Artinya

Nah, itu dia beberapa rekomendasi baju koko tren di tahun 2023. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU