Wednesday 8th of May 2024

Air Cucian Beras Jadi Media Pelaris Jualan, Catat! Begini Cara Penggunaannya

×

Air Cucian Beras Jadi Media Pelaris Jualan, Catat! Begini Cara Penggunaannya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah cara menggunakan air cucian beras untuk media penglaris jualan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bisnis adalah salah satu cara untuk bisa mendapatkan penghasil. Bisnis sendiri ada di berbagai sektor, mulai dari pertanian, kuliner, hingga dagang. Untuk membuat bisnis berjalan dengan lancar, kamu perlu berusaha dan berdoa.


Baca juga: Cara Membuat Buku Arisan Bulanan yang Super Gampang dan Cepat, 5 Menit Jadi

Baca juga: Cara Mengatasi Akun Maxim Driver Tidak Bisa Login dengan Mudah dan Praktis, Langsung Bisa Aktif Kembali

Baca juga: Kumpulan Soal Psikotes Penerbangan Beserta Cara Jawab + Link Download Terbaru 2023, Pelajari Secara GRATIS Disini!

Namun, banyak hal ternyata dipercayai masyarakat Indonesia bisa membuat dagangan menjadi laris, termasuk menggunakan air cucian beras. Lantas, bagaimanakah cara penggunaanya agar mujarab?

Cara Menggunakan Air Cucian Beras Jadi Penglaris

Berdasarkan berbagai sumber, berikut ini adalah cara menggunakan air cucian beras jadi penglaris:

1. Pertama, siapkan air cucian beras jenis apa pun. Kemudian, taruh di tempat bersih lalu bacakan Bismillah sebanyak 3 kali, Alfatihah 3 kali, lalu bacakan Ayat Kursi sebanyak 3 kali.

2. Selanjutnya, air cucian beras tadi disebar atau disiramkan di sekeliling tempat usaha atau berdagang, sambil membacakan doa sebagai berikut.

"Ya Allah dengan lantaran air cucian beras ini, kabulkanlah doa dan permintaan saya dengan menarik rezeki dari mana saja, supaya pembeli datang dan berlangganan. Semoga diberikan kelarisan dari usaha ini, Bismillah hirohman nirohim, lillahitaallah".

Sumber:

UPDATE TERBARU