Friday 17th of May 2024

Spoiler Anime Kimi wa Houkago Insomnia (2023) Episode 2, Kisah Pertemuan Ganta Nakami dan Isaki Magari Masih Berlanjut

×

Spoiler Anime Kimi wa Houkago Insomnia (2023) Episode 2, Kisah Pertemuan Ganta Nakami dan Isaki Magari Masih Berlanjut

--

ASCOMAXX.com –  Buat kamu pecinta anime asal jepang wajib membaca artikel berikut ini, jadi buat kamu yang menyukai anime pasti tak asing dengan nama anime Kimi wa Houkago Insomnia. Kali ini kami akan merangkum mengenai spoiler Anime Kimi wa Houkago Insomnia episode 2 (2023) yang pastinya sangat berguna buatmu, jadi simak artikel ulasan dari kami sampai akhir.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Anime selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam yang bisa kamu pilih sesuai selera.


Baca juga: Link Nonton Anime Dead Mount Death Play Full Episode Sub Indo, Perilisan Resmi di Bstation!

Baca juga: Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou (2023) Episode 2 Sub Indo, Kehadiran Sosok Mitama yang Agung

Baca juga: Spoiler Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 2, Kucing Hitam Megumin yang Menggemaskan

Sebelum itu, kenali dulu anime yang satu ini. Anime ini merupakan arahan director Yuki Ikeda dengan penulis script yaitu Rintarou Ikeda. Anime ini sudah rilis pada 11 April lalu dan di kabarkan akan tayang sebanyak 13 episode. Anime Kimi wa Houkago Insomnia di produksi oleh studio ternama yaitu Liden Films, yang merupakan studio anime yang sudah memproduksi anime terkenal seperti Tokyo Revengers, Yamada-kun to 7-nin no Majo, dan juga Goblin Slayer.

Sumber:

UPDATE TERBARU