Sunday 12th of May 2024

Spoiler Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 2, Kucing Hitam Megumin yang Menggemaskan

×

Spoiler Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 2, Kucing Hitam Megumin yang Menggemaskan

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik animasi Jepang dengan tema fantasi memang banyak menarik perhatian. Kali ini kami akan sajikan informasi terbaru untukmu yang ingin mengetahui spoiler anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 episode 2.

Bagi kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah serunya, langsung saja ikuti paparan informasinya di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Nonton Anime Anime Oshi no Ko (My Star) Episode 1 Sub Indo, Kelahiran Anak Haram Ai Hoshino

Baca juga: Anime The Marginal Service (2023) Mengundang Antusias Pecinta Anime, Cek Daftar Pengisi Suaranya

Baca juga: Link Nonton Anime The IDOLM@STER Cinderella Girls: U149 Full Episode Sub Indo, Perjuangan 9 Gadis Demi Jadi Idola Populer

Spin Off KonoSuba: God’s Blessing on This Wonderful World (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!) akan kembali melanjutkan petualangan Kazuma Satou dari light novel buatan Natsume Akatsuki dan Kurone Mishima di season 3. Sedangkan seri prekuel akan berfokus pada Megumin Crimson Witch.

Ligh Novelnya sendiri akan terdiri dari dua musim perilisan, pertama KonoSuba dan satu movie mencakup lima volume. Mengingat setiap musim mengadaptasi dua volume, besar kemungkinan season ketiga akan mengadaptasi buku enam dan tujuh.

Anime ini akan distudiokan oleh Studio Drive atau VLAD LOVE dengan Makoto Uezu dan Koichi Kikuta akan menjadi bagian komposer sekaligus desainer dari karakter Animenya. Kini, perilisannya telah diumumkan oleh KADOKAWA Anime selaku produser dari season satu dan dua sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU