Friday 10th of May 2024

PROMO Oti Fried Chicken April 2023 Terbaru Spesial Bulan Puasa Nikmati Kombo Menu baru Dengan Harga Lebih Irit

×

PROMO Oti Fried Chicken April 2023 Terbaru Spesial Bulan Puasa Nikmati Kombo Menu baru Dengan Harga Lebih Irit

--

ASCOMAXX.com – Berikut kami akan menyampaikan informasi mengenai promo Oti Fried Chicken April 2023 Terbaru Spesial Bulan Puasa yang wajib kamu tahu. Yuk langsung saja simak di sini.

Oti Fried Chicken menyediakan berbagai olahan ayam yang dapat kamu nikmati. Tak cuma itu penggunjung juga dapat membeli beberapa menu ayam di Oti Fried Chicken ini dengan harga yang terjangkau.


Tak hanya itu, ada menu baru spesial di bulan Ramadhan ini yakni susu Kurma yang bakal jadiin waktu berbuka kalian jadi semakin nikmat. Bisa upgrade untuk setiap pembelian Menu paket. 

Baca juga: Daftar Harga Menu Ayam Goreng Sabana Jakarta Terbaru 2023, Tersedia Ayam Krispi dan Ayam Geprek!

Baca juga: Daftar 7 Menu Warmindo Dengan Topping Melimpah Penyelamat Tanggal Tua Ada Telur, Sayur, Sosis, Kornet, Sampai Ayam Geprek

Baca juga: Lokasi Lengkap Lazuna Chicken Makassar Favorit Anak Muda! Ada Menu Kolaborasi Indomie X Ayam Geprek

Siapa sih yang nggak suka makan ayam? Namun rasa bosan akan menu ayam yang itu-itu terus kerap membuat banyak orang mundur. Namun meski begitu banyak orang yang gemar mencari promo untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Selain itu, dengan adanya promo membuat penjual juga bisa menambah income dan bisa memasarkan produknya dengan baik. Salah satu kuliner ayam dengan sajian unik adalah Oti Fried Chicken Semarang. Di bawah ini informasi menunya untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU