Saturday 18th of May 2024

Alamat dan Jam Buka Seafood Tumpah Terdekat Tahun 2023 Lengkap Dengan Cara Pesannya Biar Tidak Salah

×

Alamat dan Jam Buka Seafood Tumpah Terdekat Tahun 2023 Lengkap Dengan Cara Pesannya Biar Tidak Salah

--

ASCOMAXX.com – Seafood Tumpah menjadi salah satu restoran yang menyediakan bahan makanan boga bahari yang jadi spot adndalan para pemburu seafoos. Seafood Tumpah kini jadi destinasi wisata kuliner populer.

Artikel berikut ini adalah informasi mengenai Seafood Tumpah yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Lokasi Lengkap Rumah Makan Milu By Nook Terbaru, Menghadirkan Menu Vegetarian Hingga Seafood

Baca juga: 7 Daftar Tempat Kuliner Olahan Laut di Tegal Paling Rekomendasi, Aneka Seafood Hadir dengan Bumbu Khas

Baca juga: Rekomendasi Tempat Makan Seafood di Tegal Terbaik 2023, Lengkap Harga Terjangkau!

Indonesia merupakan negara yang terdiri dari beraneka ragam suku bangsa yang mana memiliki ciri khas masing-masing. Selain bahasa, keanekaragaman tersebut bisa dilihat dari adanya berbagai macam menu kuliner yang berbeda di setiap daerah pula.

Kali ini kami akan mengajak kamu menjelajah kuliner area Jakarta. Terutama jika kamu adalah pecinta kuliner boga bahari. Yuk cek informasi selengkapnya berikut ini.

Olahan Seafood di Jakarta

Indonesia terletak di antara 6º LU-11º08 LS dan 95º BT-141º B. Selain itu, daratannya sangat luas yakni 1.922.570 km2. Negara ini memiliki perairan dengan luas 3.257.483 km2 dengan pulau sebanyak 17.504.

Tak heran dengan kekayaan lautnya salah satu hidangan yang melimpah dan paling disukai adalah seafood. Ingin menyantap olahan seafood yang enak namun tak mau jauh-jauh? Yuk simak ulasan lengkap mengenai Seafood Tumpah di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU