Wednesday 17th of April 2024

Rekomendasi Tempat Makan Seafood di Tegal Terbaik 2023, Lengkap Harga Terjangkau!

×

Rekomendasi Tempat Makan Seafood di Tegal Terbaik 2023, Lengkap Harga Terjangkau!

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita ketahui, Tegal selalu menhadirkan beragam kuliner yang banyak sekali. Salah satunya ada tempat makan yang menghadirkan khusus Seafood. Jika penasaran, berikut ini akan kami berikan rekomendasi tempat makan untuk kalian pecinta makanan Seafood.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Seafood yang kini menjadi andalan untuk dicoba.


Makanan hasil laut atau lebih dikenal dengan Seafood ini merupakan sumber makanan yang kaya akan protein dan omega-3. Seafood terdiri dari erbagai jenis ikan, udang, kepiting, tiram, dan kerang yang sering dijumpai pada tempat makan tertentu.

Baca juga: 7 Rekomendasi Bus Pariwisata Sidoarjo Terbaik 2023, Dapat Digunakan Untuk Study Tour, Drop Bandara, Hingga Wisata Ziarah

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat SPA & Massage di Karawang Terbaru, Hadirkan Pelayanan yang Ramah Harga Terjangkau!

Baca juga: 3 Rekomendasi Hotel Short Time di Bandung , Lokasi Strategis Dengan Review Terbaik dan Harga Terjangkau

Seperti berikut ini, kami akan memberikan rekomendasi rumah makan atau tempat makan yang menyediakan aneka menu Seafood yang bisa kalian icipi. Rekomendasi berikut khusus untuk wilayah Tegal. Jadi, kalian warga Tegal bisa mencoba berkunjung ke rumah makan berikut ini.

Rekomendasi Tempat Makan Seafood Tegal 

1. Kepiting Koprol

Tempat makan ini khusus menyediakan menu seafood Kepiting Koprol yang hadir dengan rasa nikmat dan cukup terkenal di Kota Tegal. Alamat lengkapnya berada di Jalan Raya Dua Adiwerna, Tegal, Jawa Tengah. Tempat ini sangat cocok sekali untuk kalian yang ingin menikmati kuliner seafood.

Sumber:

UPDATE TERBARU