Wednesday 24th of April 2024

eFootball PES 2023 Tidak Bisa Dibuka? Ternyata Begini Cara Mudah Untuk Mengatasinya!

×

eFootball PES 2023 Tidak Bisa Dibuka? Ternyata Begini Cara Mudah Untuk Mengatasinya!

--

ASCOMAXX.com – Pemain eFootball PES 2023wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai alasan dan cara mengatasi eFootball PES 2023 tidak bisa dibuka yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) 2023 merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.


Baca juga: Nonton Knowing Brothers Episode 363 Sub Indo, Bikin Natal Meriah! Anggota Suju Siap Main Game Uji Persahabatan

Baca juga: Link Baca The Espers Game (Superhuman Battlefield) Chapter 33 Bahasa Indonesia, Munyeop Buat Kesepakatan Dengan Octopus Brother di Putaran Kedua

Baca juga: Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 16 Sub Indo, Ukiyo Dijebak Oleh Game Master

Saingan abadi dari PES 2023 yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES 2023 sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Sama halnya dengan berbagai game online lainnya, game eFootball PES 2023 terkadang juga bisa mengalami error. Salah satu error yang selalu dikeluhkan oleh pengguna adalah game eFootball PES 2023 tidak bisa dibuka. Lantas, apa alasan dan bagaimana cara mengatasinya?

Kenapa eFootball PES 2023 Tidak Bisa Dibuka?

Berdasarkan beberapa sumber, alasan game eFootball / PES 2023 tersebut tidak bisa dibuka karena sedang melakukan update dan pemeliharaan server (maintenance). Update dan pemeliharaan server sendiri sudah biasa dilakukan pada aplikasi-aplikasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU