Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Series WHY? (2023), Drama Romantis Adaptasi Wattpad Yang Dibintangi Caitlin Halderman dan Yesaya Abraham

×

Sinopsis Series WHY? (2023), Drama Romantis Adaptasi Wattpad Yang Dibintangi Caitlin Halderman dan Yesaya Abraham

--

ASCOMAXX.com - Buat kamu yang menyukai series adaptasi wattpad pasti menyukai bahasan kami kali ini. Kali ini kami akan membahas mengenai series original terbaru yang berjudul WHY yang pasti bisa membuat kamu menjadi semangat ketika menontonnya. Maka dari itu jangan skip artikel kali ini agar bisa mengetahui detail sinopsis dari series WHY.

Drama selain menarik dari segi alur ceritanya, juga bisa memberikan hiburan yang menarik untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkan pun juga menarik dan beragam untuk di nikmati.Termasuk juga genre drama series asal Indonesia kali ini yang bergenre romance yang bisa jadi pilihan tontonan mu.


Baca juga: Review Film Chupa (2023): Ambil Konsep Ciamik dari Mahkluk Mitologi, Namun Kurang dari Segi Pendalaman Karakter?

Baca juga: Anime Majo no Tabitabi Season 2: Jadwal Tayang, Sinopsis, dan Info Lainnya

Baca juga: Baru Rilis! Link Baca Mairimashita Iruma Kun Chapter 294 Bahasa Indonesia, Penyelenggaraan Turnamen Besar-Besaran

Drama series Why sendiri diangkat dari kisah novel wattpad dengan judul sama karya Stephanie Budiarta. Untuk versi web seriesnya, serial ini disutradarai oleh Angling Sagaran dan diproduksi oleh Screenplay Films.  Series ini merupakan series original dengan alur yang fresh serta kental dengan nuansa romance. Series ini sudah tayang perdana pada 7 April 2023 ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU