Saturday 18th of May 2024

Anime Majo no Tabitabi Season 2: Jadwal Tayang, Sinopsis, dan Info Lainnya

×

Anime Majo no Tabitabi Season 2: Jadwal Tayang, Sinopsis, dan Info Lainnya

--

ASCOMAXX.com – Sudah tidak sabar mendapatkan musim terbaru? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai anime Majo no Tabitabi Season 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Jadwal Konser Radwimps di Jakarta 2023, Ikuti Live Music Grup Musik Rock Negeri Sakura yang Kerap Isi Ost Anime Ini

Baca juga: Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa (2023) Full Episode Sub Indo, Anime Isekai Adaptasi Manga yang Seru Banget

Baca juga: Alur Kisah Anime Date A Live Season 5, Akan Ada Lebih Banyak Roh yang Tebar Pesona?

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Detail Anime Majo no Tabitabi Season 2

Anime Majo no Tabitabi menjadi salah satu judul animasi Jepang yang sangat populer di musim gugur tahun 2020 dengan menampilkan karakter protagonis seorang gadis bernama Elaina. Anime ini sebelumnya diproduksi oleh C2C studio dan merupakan sebuah adaptasi dari novel series dengan judul yang sama ditulis oleh Jougi Shiraishi dan diilustrasikan oleh Azure.

Majo no Tabitabi season pertama di tayangkan perdana pada 2 Oktober 2020 berhasil menayang 12 episode sebelum berakhir pada 18 Desember 2020. Namun untuk perilisan anime Majo no Tabitabi Season 2, hingga kini masih belum dikonfirmasi kapan tanggal rilisnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU