Tuesday 14th of May 2024

Baru Rilis! Link Baca Mairimashita Iruma Kun Chapter 294 Bahasa Indonesia, Penyelenggaraan Turnamen Besar-Besaran

×

Baru Rilis! Link Baca Mairimashita Iruma Kun Chapter 294 Bahasa Indonesia, Penyelenggaraan Turnamen Besar-Besaran

--

ASCOMAXX.com – Mairimashita Iruma Kun ini merupakan karya Osamu Nishi pada tahun 2017 dan hingga kini masih berlangsung chapter yang telah dikumpulkan menjadi 24 volume tankobon per 8 November 2021.

Manga Mairimashita! Iruma-kun Manga berkisah tentang Ikoma yang merupakan seorang bocah lelaki berusia 14 tahun yang baik hati. Namun orang tuanya menjualnya kepada Iblis untuk kepentingan diri sendiri. Namun, iblis yang dijual kepadanya tidak memiliki cucu sendiri, jadi ia menyayangi Ikoma dan mengirimnya ke sekolah iblis.


Buat yang sudah pensaran langsung saja simak informasi berikut ini yang akan membahas mengenai Link Baca Mairimashita Iruma Kun Chapter 294 Bahasa Indonesia khusus untuk kamu!

Baca juga: Baca Manga Nozomanu Fushi no Boukensha Chapter 49 Bahasa Indonesia, Pencarian Kuil Suci Masih Berlanjut

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 444 Bahasa Indonesia, Kwak Jichang Jadi Motivasi Generasi 2 Untuk Balas Dendam

Baca juga: Baru Rilis! Baca Lookism Chapter 438 Bahasa Indonesia Hyungseok Manfaatkan Kekuatan Lee Jihoon Untuk Mengalahkan Kwak Jihan

Tanggal rilis manga Mairimashita! Iruma-Kun ini chapter 294 sendiri dijadwalkan pada 1 atau 2 April 2023. Namun untuk versi translate Indonesia akan hadir pada 8 atau 9 April 2023.

Karenanya agar tak ketinggalan pastikan kamu memasang alarm dari sekarang, ya. Yuk langsung saja simak pembahasannya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU