Friday 19th of April 2024

Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 1, Tayang Perdana di WeTV Tanggal 2 Juni 2023!

×

Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 1, Tayang Perdana di WeTV Tanggal 2 Juni 2023!

--

ASCOMAXX.com - Series Mozachiko (2023) di bintangi oleh Junior Roberts sebagai Chiko dan Rebecca Klopper sebagai Moza. yang mana series ini sangat di banjiri oleh aktor dan aktris ternama tanah air yang namanya tak asing di Tanah air. Cerita Mozachiko di Wattpad berhasil menggaet hati pembaca dengan jumlah 16,1 juta kali dibaca hingga akhirnya beralih menjadi buku fisik best seller yang bisa dipeluk hangat oleh penggemar.

Nah untuk itu akan kami bagikan mengenai Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 1 yang semoga bisa berguna untukmu kalau kamu ingin menonton kisah serunya. Drama ini akan tayang besok tanggal 2 juni, maka dari itu siapkan diri dan jangan lupa untuk simak sampai selesai.


Baca juga: Sinopsis Series Succession The Final Episode, Musim 4 Dengan Akhir Kisah Intrik Politik Keluarga!

Baca juga: Update! Nonton Series Fubar (2023) Full Episode 1-8 Sub Indonesia, Rahasia Besar Agen CIA dengan Putrinya

Baca juga: Nonton Serial A+ (2023) Episode 7 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Benarkah Masuk Musim Ke-2?

Selain Junior Roberts dan Rebecca Klopper, series ini juga di bintangi oleh aktor lainnya yaitu Keisya Levronka, Yesaya Abraham, Davina Karamoy, Jasmine Elfira dan Sandy Pradana yang ikut meramaikan series ini.

Sinopsis Series Mozachiko (2023)

WeTV Original Mozachiko bercerita tentang Moza (Rebecca Klopper), seorang gadis culun yang mencoba mengambil hati Chiko (Junior Roberts). Sementara Draco (Yesaya Abraham) pun juga menyukai Moza. Lebih rumit lagi, karena Nancy (Keisya Levronka), adik tiri Moza juga menyukai Chiko. 

Moza bahkan niat untuk merubah penampilannya untuk menarik perhatian Chiko supaya jatuh cinta padanya. Hingga semua berbalik pada Chiko, karena ia ternyata mulai jatuh hati pada Moza.

Sumber:

UPDATE TERBARU