Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Series Succession The Final Episode, Musim 4 Dengan Akhir Kisah Intrik Politik Keluarga!

×

Sinopsis Series Succession The Final Episode, Musim 4 Dengan Akhir Kisah Intrik Politik Keluarga!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan ragam cerita drama keluarga dengan unsur politik memang banyak sekali yang menarik perhatian. Salah satunya kali ini kami akan sajikan informasi untukmu bagi para penggemar Succession karena akan kami paparkan sinopsis series Succession the final episode.

Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Succession Full Season 1, 2, 3, Segera Hadir The Final Season Musim 4!

Baca juga: Jadwal Tayang Series Mozachiko (2023) : Dibintangi Artis Rebecca Kloper dan Aktor Junior Roberts, Catat Tanggalnya!

Baca juga: Jadwal Rilis Series American Born Chinese (2023) Season 2, Christine: Ada Ruang Untuk Bercerita Lebih Banyak

Succession adalah seri televisi drama komedi satire Amerika Serikat yang dibuat oleh Jesse Armstrong untuk HBO. Seri ini bercerita tentang keluarga Roy, para pemilik konglomerat media global yang saling berebut kepemimpinan perusahaan di tengah ketidakpastian kesehatan sang pemimpin keluarga, Logan Roy.

Sebelumnya sudah terdapat tiga musim Succession dan serial ini dibintangi oleh beberapa nama besar di industri hiburan, termasuk Nicholas Braun, Brian Cox, Kieran Culkin, Matthew Macfadyen, Alan Ruck, Sarah Snook, dan Jeremy Strong.

Succession musim keempat episode perdana telah tayang di HBO Go pada Senin, 28 Mei 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU