Friday 17th of May 2024

Sinopsis Series Succession The Final Episode, Musim 4 Dengan Akhir Kisah Intrik Politik Keluarga!

×

Sinopsis Series Succession The Final Episode, Musim 4 Dengan Akhir Kisah Intrik Politik Keluarga!

--

Sinopsis Succession The Final Episode

Musim keempat, dimulai dengan ketiganya yang masih berada dalam sekutu, atau meminjam istilah yang dilontarkan anak tertua Logan, Connor (Alan Ruck), The Rebel Alliance. Trio Kendall-Shiv-Roman berada di tempat jauh, tengah merancang kekuatan media baru bentukan mereka. Sementara Logan tengah merayakan ulang tahun di kediamannya, bersama Tom dan juga para petinggi perusahaan.

Pada episode pembuka musim keempat, The Munster, yang disutradarai Mark Mylod, intensitas yang biasanya selalu muncul di beberapa episode dalam musim-musim sebelumnya belumlah begitu terasa. Sampai kemudian proses penawaran lelang dalam akuisisi perusahaan rival Logan oleh The Rebel Alliance. Namun yang menarik adalah penempatan polaritas The Rebel Alliance versus Logan-Tom.


Baca juga: Sinopsis Drama China Sleepless Night (2023), Takdir Dua Pasang Manusia yang Kesulitan Untuk Tidur

Baca juga: Sinopsis Film Tin & Tina (2023), Usung Tema Horror Psikologi Adaptasi Film Pendek Asal Spanyol

Baca juga: Nonton Film Tin & Tina (2023) Full Movie Sub Indo, Akses Resmi di Netflix!

Ketiga anak termuda Logan berada jauh di luar keriaan ulang tahun ayahnya. Sementara Tom, meneruskan aksinya di musim ketiga, bersalin sebagai tangan kanan Logan. Hingga kemudian muncul celetukan Greg (Nicholas Braun), yang jadi bromance untuk Tom memberi lelucon pada Logan: “Di mana ketiga anakmu, Paman Logan?” yang tengah berulang tahun.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sajikan mengenai sinopsis Succession the final episode (2023). Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU