Thursday 2nd of May 2024

Update! Nonton Series Fubar (2023) Full Episode 1-8 Sub Indonesia, Rahasia Besar Agen CIA dengan Putrinya

×

Update! Nonton Series Fubar (2023) Full Episode 1-8 Sub Indonesia, Rahasia Besar  Agen CIA dengan Putrinya

--

ASCOMAXX.com - Series yang kini menjadi banyak perbincangan adalah Fubar (2023). Series ini memiliki kisah yang unik tentang seorang ayah dan putrinya. Untuk kalian penggemar series Hollywood wajib menonton TV series ini. Berikut  informasi terkait link nonton full episodenya.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


TV Series Fubar (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang seorang lelaki yang merupakan seorang ayah sekaligus agen CIA yang hampir pensiun menemukan rahasia keluarganya.

Ternyata, ia dan anak perempuannya sama-sama menjadi agen CIA selama bertahun-tahun dan saling menyembunyikan keterlibatan antara satu sama lainnya.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 47 Sub Indo, Perlawanan Sekte Misty Cloud

Baca juga: Nonton Drama China Here We Meet Again Episode 15-16 Sub Indo Pertentangan Antar Mantan Makin Memanas

Baca juga: Nonton Series Turn of the Tide (2023) Full Episode 1-7 Sub Indo, Kehidupan Empat Sahabat yang Berubah Gegara Kokain

Rahasia yang dipendam tersebut membuat hubungan ayah-anak tersebut menjadi kebohongan besar. Setelah terbongkarnya rahasia tersebut, mereka terpaksa bekerja sama sebagai mitra dan saling mempelajari satu sama lain lewat aksi spionase yang eksplosif.

Daftra Pemain Fubar (2023)

  • Arnold Schwarzenegger sebagai Luke Brunner 
  • Monica Barbaro sebagai Emma Brunner 
  • Fabiana Udenio sebagai Tally Brunner 

Sumber:

UPDATE TERBARU