Saturday 20th of April 2024

Kronologi Wanita Ditemukan Tewas Bugil di Kos Sidoarjo Usai Open BO, Pelaku Jadi Buron Polisi

×

Kronologi Wanita Ditemukan Tewas Bugil di Kos Sidoarjo Usai Open BO, Pelaku Jadi Buron Polisi

--

ASCOMAXX.com – Berita mencenangkan datang dari daerah Sidoarjo. ditemukan seorang mayat wanita yang diduga korban pembunuhan di kamar kos di Sidoarjo. Atas penemuan tersebut, banyak yang bertanya-tanya bagaimankah kronologi kejadiannya.

Dilansir dari berbagai sumber, diketahui jika korban berinisial EK (26), warga Krembangan, Surabaya, ditemukan telanjang di kamar kos dengan kondisi kedua tangan dan kaki terikat. Bagian wajah korban juga dibekap handuk dan terdapat bekas cekikan di leher.


Baca juga: Wanita Ditemukan Tewas Bugil di Kos Sidoarjo, Diduga Korban Pembunuhan Usai Open BO Lewat MiChat

Baca juga: Resep My Cafe Level 31-32 Lengkap Sekaligus Level 31-44, Pesanan Wedding Cake Mary dan Bill Full

Baca juga: Cara Mendapatkan Koin Lezhin Comics Gratis, Dijamin Gampang Banget dan Langsung 100% Work

Kronologi Wanita Tewas Telanjang di Sidoarjo

Berdasarkan beberapa sumber, Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono memberikan informasi bahwa pembunuhan sadis tersebut bermula dari pertemuan korban dengan teman kencan melalui media sosial.

Diketahui dari pengakuan kekasih korban, AS, korban selama ini membuka layanan prostitusi online menggunakan aplikasi MiChat atau lazim disebut open BO. Korban sendiri mendapat order dari seorang laki-laki hidung belang untuk berkencan.

Selanjutnya, dihari mereka berkencan di kamar kos dengan tarif Rp250.000 per jam. Terjadi hal aneh kepada korban. Setelah satu jam berselang, korban tidak kunjung keluar atau menghubungi kekasihnya, AS.

Sumber:

UPDATE TERBARU