Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Film Animasi The Journey (Ar Rihlah) Full Movie Sub Indo, Menyelamatkan Makkah dari Pasukan Bergajah!

×

Link Nonton Film Animasi The Journey (Ar Rihlah) Full Movie Sub Indo, Menyelamatkan Makkah dari Pasukan Bergajah!

--

ASCOMAXX.com – Ada yang baru dari dunia animasi nih! Ringkasan informasi kali ini akan membahas tentang salah satu film animasi yang menjadi sorotan banyak orang. Film animasi berjudul The Journey atau Ar –Rihlah ini mencuri perhatian banyak orang. Kami akan memberikan link nonton dari film animasi The Journey (Ar-Rihlah) berikut ini.

Film Animasi The Journey (Ar-Rihlah) ini merupakan produksi dari Saudi Arabia dan Toei Animation Jepang. Siapa sangka jika Arab juga mengeluarkan film animasi atau anime dengan dengan mengangkat kisah sejarah Arab.


Animasi The Journey (Ar-Rihlah) ini dirilis pada waktu musim panas tahun ini di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara. Animasi ini memiliki panjang durasi selama 1 jam 49 menit. Rilis pertama kali pada bulan Juni tahun 2022. Karena animasi ini merupakan sebuah kolaborasi maka suaranya pun di dubing dalam dua bahasa yakni ada yang berbahasa Arab dan juga bahasa Jepang.

Baca juga: Sinopsis Film Animasi The Journey (Ar Rihlah), Perjuangan Pemuda Pemberani dari Gempuran Pasukan Abrahah!

Baca juga: Sinopsis Film Kartu Pos Wini (2023) Surat Beralamat Surga Dari Anak Penyitas Kanker yang Bikin Penonton Berderai Air Mata

Baca juga: Link Nonton Film Kartu Pos Wini (2023) Hasil Adaptasi Novel Melodrama yang Jadi Bentuk Kerja Sama Antara Pos Indonesia dan Yayasan Kanker Indonesia

Nah, kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang sinopsis dari film animasi The Journey (Ar-Rihlah) ini. Silahkan simak sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Film Animasi The Journey (Ar Rihlah)

Animasi ini mengisahkan tentang bahaya di Jazirah Arab yang semakin bertambah. Pada saat itu ada seorang raja yang sangat kejam, raja tersebut bernama Abrahah. Saat itu Raja Abrahah sedang memimpin pasukannya dan berjalan menuju kota perdagangan yang pada saat itu terletak di Kota Mekah.

Sumber:

UPDATE TERBARU