Friday 17th of May 2024

Cara Pesan Delivery Order Lazatto Chicken and Burger Terdekat Lengkap Dengan Link dan Daftar Menunya Terupdate

×

Cara Pesan Delivery Order Lazatto Chicken and Burger Terdekat Lengkap Dengan Link dan Daftar Menunya Terupdate

--

ASCOMAXX.com – Mau makan tapi galau mikirin menunya? Siapa di sini yang suka makan ayam? Kali ini kami akan mengajak kamu menjelajah kuliner yang satu ini. Penasaran? Yuk cek informasi selengkapnya berikut ini.

Ayam adalah solusi yang tepat buat mengganjal perut yang lapar lantaran mengadung protein yang mampu bikin kita kenyang lebih lama. Daging ayam menjadi salah satu bahan makanan yang bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat dan menggugah selera.


Resto Lazatto adalah brand kuliner lokal yang menawarkan sajian chicken & burger. Lazatto termasuk ke dalam bisnis cepat saji. Berikut adalah informasi cara pesan delivery Lazatto. Simak hingga usai, ya!

Baca juga: Daftar Harga Menu Cafe And Resto Kebun Coklat Terbaru 2023, Tempat Makan dengan Suasana Nyaman dan Instagramable

Baca juga: Lokasi Lengkap Cafe And Resto Kebun Coklat Sidoarjo, Rekomendasi Tempat Makan dengan Menu Favorit

Baca juga: RM. Saung Apung Harvest City, Jakarta: Harga Menu Terbaru, Alamat Resto, Jam Operasional, dan Link Delivery Order

Lazatto yang berdiri sejak 2018, sampai saat ini sudah memiliki lebih dari 250 resto yang tersebar mulai dari Sumatera hingga kota-kota besar.

Alamat Resto Lazatto Chicken & Burger Terdekat

Nah, untuk di Karawang lokasinya berada di Jl. Kali Asin Raya, Kotabaru, Karawang yang melayani dari 07:00 - 21:00 setiap hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU