Sunday 5th of May 2024

Lokasi Lengkap Cafe And Resto Kebun Coklat Sidoarjo, Rekomendasi Tempat Makan dengan Menu Favorit

×

Lokasi Lengkap Cafe And Resto Kebun Coklat Sidoarjo, Rekomendasi Tempat Makan dengan Menu Favorit

--

ASCOMAXX.com - Kebun Coklat menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung di Sidoarjo. Tak heran, karena disini menyediakan berbagai olahan menu makanan modern dengan tempat yang nyaman dan Instagramable. Jika kalian ingin berkunjung kesini, berikut akan kami bagikan alamat lengkap restoran satu ini.

Kebun Coklat merupakan kafe dan restoran tempat nongkrong dan tempat makan kekinian dengan konsep dan suasana yang tentunya super kece dan instagramable. Menu yang dihadirkan juga beragam dengan harga cukup terjangkau tentunya.


Tak heran, hal ini membuat daya tarik tersendiri juga untuk para pengujung tempat tersebut. Daya tarik yang dimiliki Kebun Coklat ini juga banyak, diantaranya tempat nongkrong dengan suasana yang sejuk ditambah dengan keindahan alamnya yang menenangkan.

Baca juga: Mie Gacoan Jombang Viral: Daftar Harga Menu, Lokasi, dan Jam Operasional, Uji Batas Rasa Pedasmu!

Baca juga: Daftar Harga Menu Mie Gacoan Pekanbaru Terbaru, Ada Menu Beda! Cek Lokasi dan Jam Operasionalnya

Baca juga: Daftar Harga Menu Bakso Pajero Yogyakarta Terbaru 2023, Tersedia Paket Bakso Jeroan dan Tetelan

Restaurant ini juga memiliki spot menarik untuk menjadi background foto kalian sehingga terlihat lebih keren lagi, karena konsep yang dihadirkan tentunya terlihat instagramable dengan furniture yang terlihat mewah dan juga aesthetic.

Alamat Lokasi dan Jam Buka

Mengenai lokasi lengkap Cafe And Resto Kebun Coklat Sidoarjo ini berlokasi di Desa Penambangan, RT.12/RW.03, Rw. 2, Penambangan, Kec. BalongBendo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Untuk jam bukanya sendiri, restoran ini dibuka mulai pukul pukul 12.15 hingga pada pukul 22.00 untuk setiap harinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU