Monday 29th of April 2024

Alamat dan Jam Operasional Camden Surabaya Lengkap Dengan Daftar Harga Menu Terupdatenya yang Bikin Ngiler

×

Alamat dan Jam Operasional Camden Surabaya Lengkap Dengan Daftar Harga Menu Terupdatenya yang Bikin Ngiler

--

ASCOMAXX.com – Salah satu wisata kuliner populer yang ada di Surabaya adalah Camden Surabaya. Camden Surabaya merupakan salah satu destinasi wisata kuliner di area Surabaya.

Di sini tersedia berbagai makanan enak and memang layak dikunjungi. Tidak hanya itu, Camden Surabaya juga menyediakan tempat nongkrong yang asik.


Nah jika kamu baru mau berkunjung ke sini, tenang saja di sini akan kami berikan informasi mengenai Alamat dan Jam Operasional Camden Surabaya Lengkap Dengan Daftar Harga Menu Terupdatenya buat jadi inspo kamu sebelum mampir.

Baca juga: Menu Rekomendasi Lantai Bumi Cafe Yogyakarta! Berikut Lokasi Lengkap dan Jam Operasional Tempat Nongkrong Hits

Baca juga: Harga Menu Lantai Bumi Cafe Yogyakarta Terbaru 2023, Rekomendasi Tempat Nongkrong dengan Interior Menawan

Baca juga: Daftar Harga Menu Cafe And Resto Kebun Coklat Terbaru 2023, Tempat Makan dengan Suasana Nyaman dan Instagramable

Alamat Camden Surabaya

Kamu bisa menggunakan panduan google maps untuk mengunjungi Camden Surabaya. Alamat lengkapnya adalah berikut ini: Jl. Raya Kertajaya Indah No.75 Surabaya.

Jam Operasional Camden Surabaya

Camden Surabaya buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai pada pukul 17.00 WIB hingga 03.00 WIB. Jangan sampai telat memesan, ya! Untuk informasi pemesanan, kamu bisa menggunakan tautan berikut ini, KLIK DI SINI!

Sumber:

UPDATE TERBARU