Wednesday 15th of May 2024

Menu Rekomendasi Lantai Bumi Cafe Yogyakarta! Berikut Lokasi Lengkap dan Jam Operasional Tempat Nongkrong Hits

×

Menu Rekomendasi Lantai Bumi Cafe Yogyakarta! Berikut Lokasi Lengkap dan Jam Operasional Tempat Nongkrong Hits

--

ASCOMAXX.com - Kalau kalian suka sekali ke cafe, menikmati berbagai jenis kopi dan berkunjung untuk sekedar melepas penat, di Yogyakarta terdapat tempat ngopi yang rekomendasi sekali, yaitu Lantai Bumi, Yogyakarta. Jika kalian ingin berkunjung kesana, berikut lokasi dan juga menu rekomendasi yang bisa kalian coba.

Tempat ngopi yang paling rekomendasi di Yogyakarta salah satunya adalah Lantai Bumi ini. Lantai Bumi merupakan sebuah kafe terbuka dengan menghadirkan suasana nyaman dan interior yang Menawan.


Tempat ini juga menjadi pertemuan populer bagi anak muda untuk nongkrong dengan ditemani menu makanan atau minuman yang terjangkau.

Selain itu, disini kalian juga akan menemukan permainan seperti Uno Cards atau Uno Sticks. Seperti di warnet pada umumnya, terdapat fasilitas WiFi gratis dan colokan listrik untuk menunjang aktivitas Anda seperti skripsi, deadline atau lainnya.

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Buka-Tutup Bakso Pajero Yogyakarta, Rekomendasi Kuliner Bakso Paling Favorit

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Bebek Sinjay di Surabaya yang Wajib Kamu Singgahi Biar Tidak Menyesal

Baca juga: 3 Alamat Mie Gacoan di Cirebon, Cek Daftar Menunya dan Pilih Lokasi Terdekat dengan Rumahmu!

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional

Alamat lokasi lengkapnya kafe ini berada di Jl. Pogung Baru, Pogung Kidul, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk jam operasional, Lantai Bumi Cafe Yogyakarta dibuka mulai pukul 08.00 hingga 00.00 waktu setempat untuk setiap harinya.

Nah, kalian bisa menikmati dan berkunjung ke tempat ngafe ini untuk sekedar nongkrong atau menikmati suasana kafe dan menu makanan yang disediakan. Karena jam bukanya yang lumayan lama, jangan lupa untuk berkunjung kesana, ya!

Menu Rekomendasi Lantai Bumi Cafe

Nama Menu Harga

Ananda Es kopi manis

Rp 35.000

Adinda Es kopi manis dengan susu strawberry

Rp 35.000

Sumber:

UPDATE TERBARU