Friday 17th of May 2024

5 Rekomendasi Tempat SPA & Massage di Karawang Terbaru, Hadirkan Pelayanan yang Ramah Harga Terjangkau!

×

5 Rekomendasi Tempat SPA & Massage di Karawang Terbaru, Hadirkan Pelayanan yang Ramah Harga Terjangkau!

--

2. Aquarius Spa & Café

Tempat layanan SPA yang lumayan populer ini menghadirkan berbagai pelayanan seperti ear candle, lulur. Hadir juga fasilitas, diantaranya room standar dengan kamar mandi luar dan VIP dengan bathub, heater water.


Alamat lengkapnya berada di Jl. Tuparev No.329, Nagasari, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat. Jam operasional buka mulai pukul 08.00-19.30 waktu setempat untuk setiap harinya.

3. Shalia Salon & Spa Muslimah

Tempat ini memang dikhususkan untuk wanita muslimah dengan pelayanan seperti perawatan rambut hingga tubuh ada harispa, harimask, potong rambut, fascial,totok wajah, totok aura, berendam, pijat tradisional.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Kertabumi no.89 Komplek ruko perhutani, Jl. Kertabumi No.89, Karawang Kulon, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat. 

Baca juga: 5 Klinik SPA Rekomendasi di Kelapa Gading Terbaru 2023, Relaksasi Diri dengan Kegiatan SPA

Baca juga: 5 Tempat Spa Terbaik di Bintaro Tahun 2023 yang Wajib Kamu Cobain, Tak Perlu Healing Jauh-Jauh Untuk Bikin Badan Fresh

Baca juga: Hakone SPA Alam Sutera: Layanan, Fasilitas, Tarif, Jam Operasional, dan Alamat

4. Kyla Salon & Day Spa

Kyla salon menyediakan beberaoa layanan perawatan rambut tubuh dan pijat diantaranya hair color atau pewarnaan rambut, smooting, pijat&spa, perawatan badan dan juga pijat lulur.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Arief Rahman Hakim, Karawang Kulon, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat. Jam operasionalnya buka mulai 09.00 sampai dengan 16.00 wib.

5. D’Prince Healthy Massage

Tempat ini menyediakan layanan pijat dan SPA seperti shiatsu, thai massage, pijat tradisional dan kombinasi antara ketiga pijatan tersebut. Lokasinya berada di Ruko Biz Park Blok C-12 Graha Festival – Karawang Barat. Jam operasional mulai pukul 11 siang hingga 11 malam.

Itulah beberapa Rekomendasi Tempat SPA & Massage di Karawang Terbaru yang bisa kalian kunjungi untuk memanjakan dan merelaksasi diri. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba. 

Sumber:

UPDATE TERBARU