Tuesday 30th of April 2024

5 Rekomendasi Tempat SPA & Massage di Karawang Terbaru, Hadirkan Pelayanan yang Ramah Harga Terjangkau!

×

5 Rekomendasi Tempat SPA & Massage di Karawang Terbaru, Hadirkan Pelayanan yang Ramah Harga Terjangkau!

--

ASCOMAXX.com - Melakukan kegiatan SPA memanglah menyenangkan, karena bisa merelaksasi diri dan badan. Berikut ini akan kami hadirkan beberapa rekomendasi tempat SPA yang berada di daerah Karawang yang bisa dikunjungi saat waktu libur tiba atau waktu santai. Berikut informasi daftar dan alamat lengkapnya.

Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat. Tujuannya sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.


Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas).  

Seperti berikut ini, untuk kalian yang berlokasi di daerah Karawang bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di beberapa tempat yang kami rekomendasikan berikut. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

Baca juga: Rekomendasi SPA Plus Medan Terbaik 2023, Cocok Untuk Lepaskan Penat dan Bikin Badan Jadi Rileks

Baca juga: 10+ Rekomendasi SPA Plus di Medan Khusus Pria Terbaik 2023, Layani Pijat Hingga 24 Jam

Baca juga: Hakone SPA Alam Sutera: Layanan, Fasilitas, Tarif, Jam Operasional, dan Alamat

Rekomendasi Tempat SPA & Massage di Karawang

1. Padii Spa

Padii Spa menyediakan berbagai layanan, seperti heatly massage, mulai dari pijat tradisional, shiatsu, thai massage dan refleski. Selain itu hadir dengan berbagai fasilitas lain, seperti aromatherapy, sauna, hot pool dan cold pool.

Alamat lengkapnya berada di Ruko Grand Taruma Darmawangsa 1 Blok C08/Ca, Sukamakmur, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361. Jam operasional buka mulai pukul 08.00-21.00 waktu setempat untuk setiap harinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU