Wednesday 19th of June 2024

Aksi Pembunuhan Slamet Tohari Dukun Pengganda Uang, 11 Korban Ditemukan Terkubur di Jalan Setapak Hutan

×

Aksi Pembunuhan Slamet Tohari Dukun Pengganda Uang, 11 Korban Ditemukan Terkubur di Jalan Setapak Hutan

--

Slamet Tohari ini merupkan seorang pria berusia 45 tahun yang berasal dari Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Viralnya nama Slamet Tohari ini karena aksi kejinya yang tega membunuh 11 korban dan menguburkan mayat-mayat korban di jalan setapak menuju hutan arah perkebunan miliknya.


Terungkapnya aksi keji dari Slamet Tohari berawal dari anak korban yang GE yang melaporkan ke kepolisian setempat. Dalam keterangannya GE mengaku diajak oleh sang ayah untuk menemui seseorang di Banjarnegara pada bulan Juli 2022 dengan menggunakan bus dari Sukabumi menuju Wonosobo.

Baca juga: Babymetal World Tour 2023 Siap Gebrakan Indonesia Tanggal 25 Mei, Tampil Dengan Personil Baru!

Baca juga: Download Game Higgs Domino Terbaru V1.87 Tema Dragon, Punya Tampilan Menarik!

Baca juga: Daftar 7 Bank yang Layani Dana Cepat Dengan Jaminan Sertifikat Tanah, Dijamin Uang Langsung Cair dan Anti Ribet

Pada saat di Banjarnegara pada tanggal 23 Maret 2023, PO (korban) menghubungi adik GE yakni SL dan mengatakan agar anak - anaknya berjaga - jaga apabila dirinya berumur pendek. PO pun juga mengatakan bahwa dia berada di rumah Slamet Tohari.

PO mengatakan pada anaknya agar langsung ke lokasi bersama aparat karena GE tahu rumahnya.

Dari situlah PO sudah ditemukan terkubur di jalan setapak menuju hutan. Sementara 10 korban lainnya juga ditemukan melalui keterangan dari pelaku.

Kini polisi masih terus menyelidiki perihal kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Slamet Tohari ini. Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua, semoga artikel ini berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU