Saturday 18th of May 2024

Aksi Pembunuhan Slamet Tohari Dukun Pengganda Uang, 11 Korban Ditemukan Terkubur di Jalan Setapak Hutan

×

Aksi Pembunuhan Slamet Tohari Dukun Pengganda Uang, 11 Korban Ditemukan Terkubur di Jalan Setapak Hutan

--

ASCOMAXX.com – Akhir – akhir ini media kembali dihebohkaln dengan penemuan 11 mayat yang diduga merupakan korban pembunuhan dukun pengganda uang bernama Slamet Tohari. Untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi silahkan simak artikel ini hingga akhir ya.

Semenjak pandemi yang melanda dunia beberapa tahun ini, kita semua terpaksa harus mencari hiburan dengan hanya di rumah saja. Bahkan kebiasaan tersebut terbawa hingga saat ini. Media sosial pun jadi pilihan banyak orang kala itu dan terbiasa terbawa hingga saat ini. Tak heran penyebaran berita di media sosial makin cepat.


Baca juga: Sinopsis Drama China Till the End of the Moon, Seorang Dewa Iblis Ingin Kembali Ke Masa Lalu

Baca juga: Link Nonton Till the End of the Moon Episode 1 Sub Indo, Nikmati Akses Resminya Di Sini!

Baca juga: Download Game Higgs Domino Terbaru  V 1.93 X8 Speeder Tema Cewek Cantik Amelians97, Bikin Semangat Main!

Kali ini media kembali dihebohkan dengan penemuan 11 mayat yang dibunuh oleh dukun pengganda uang di Banjarnegara. Tak hanya di media cetak saja di media online bahkan media sosial juga trending perihal kasus pembunuhan oleh dukun pengganda uang ini.

Pembunuhan Slamet Tohari Dukun Pengganda Uang

Nama Slamet Tohari tiba – tiba booming dan membuat warga naik darah jika mendengar namanya. Bagaimana tidak, Slamet Tohari ini merupakan penipu yang berkedok sebagai dukun pengganda uang.

Sumber:

UPDATE TERBARU