Friday 17th of May 2024

Kumpulan Aplikasi Chatting Untuk Dewasa & Terlarang Khusus 21+, Awas! Bisa Bikin Kamu Kecanduan

×

Kumpulan Aplikasi Chatting Untuk Dewasa & Terlarang Khusus 21+, Awas! Bisa Bikin Kamu Kecanduan

--

2. MeetKing

Merupakan aplikasi chat dewasa yang dilarang di Play Store. Hal ini sendiri terjadi karena aplikasi tersebut telah melanggar peraturan ketat yang telah di buat oleh Google, mengenai hal-hal yang berbau dewasa.


Baca juga: Spesifikasi HP POCO C55 Tawarkan Pilihan Smartphone Kelas Entry-Level, Kapasitas 5000 mAh dengan Fast Charge

Baca juga: Harga dan Syarat Franchise The Obonk Steak & Ribs, Simak Hal Ini Sebelum Memustukan Jadi Kemitraan

Baca juga: Viral Windah Basudara Pensiun Bikin Geger Fans, Umumkan di Pinned Live Chat: Terimakasih Guys

3. Hot or Not

Merupakan aplikasi chat dewasa yang dilarang di Play Store karena kasus yang lumayan berat. Selain itu, sebelum terkena kasus, aplikasi Hot or Not ini sendiri banyak di gunakan oleh orang-orang untuk mencari pasangan lewat internet.

4. HOOTT

Merupakan aplikasi chat dewasa yang dilarang di Play Store karena menyalahgunakan hak yang di milikinya. Selain itu, aplikasi ini sendiri sebelumnya memang banyak di gunakan oleh orang-orang untuk mencari pasangan di internet.

5. Tinder

Kamu pasti pernah mendengar nama aplikasi kencan yang satu ini. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi dewasa untuk mencari teman paling populer di dunia. Bahkan, Play Store sampai menganggapnya sebagai aplikasi nakal, loh.

6. Tantan

Merupakan aplikasi chat dewasa yang dilarang di Play Store karena dulunya sempat terjadi kasus yang lumayan berat. Namun, hal itu sendiri terjadi di masa lalu. Karena Tantan ini sudah kembali ada di Play Store.

Sumber:

UPDATE TERBARU