Wednesday 15th of May 2024

18+ Aplikasi Dewasa Terlarang di Play Store dan App Store, Anak Kecil Dilarang Tengok!

×

18+ Aplikasi Dewasa Terlarang di Play Store dan App Store, Anak Kecil Dilarang Tengok!

--

ASCOMAXX.com – Kini, sangat mudah untuk menemukan aplikasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari. Banyak pula orang-orang yang mencari aplikasi dewasa terlarang hanya untuk kesenangan pribadi.

Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kumpulan aplikasi dewasa terlarang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini aar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Lokasi dan Jam Buka Delizia Cake & Bakery Pekalongan, Layani Reservasi dan Pembelian Via Aplikasi Pesan Antar Online

Baca juga: Aplikasi E-Coklit APK Untuk Pantarlih di Pemilu 2024, Ternyata Begini Manfaat dan Cara Downloadnya!

Baca juga: 20+ Daftar Aplikasi Pinjol Ilegal 2023 Cepat Cair, Waspada! Bunga Bisa Naik Hingga 50%

Banyak aplikasi yang seharusnya menjadi alat bantu untuk menemukan teman atau mencari hiburan. Namun jika digunakan dengan cara yang tidak tepat, dapat berdampak buruk pada penggunanya.

Beberapa aplikasi bahkan mendapatkan label dewasa dan terlarang hingga tidak dapat kamu jumpai di Play Store atau App Store. Lantas, ada aplikasi apa sajakah itu? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya!

Daftar Aplikasi Dewasa Terlarang

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah daftar aplikasi dewasa terlarang:

1. TOPG88 Pro APK

Merupakan aplikasi live bar bar China yang menawarkan beragam konten dan fitur-fitur barbar khusus buat orang dewasa. Kamu bisa menemukan dan melakukan apa pun di sana.

Sumber:

UPDATE TERBARU