Monday 29th of April 2024

7 Aplikasi Kencan Tante Kaya Terpopuler 2023, Cocok Untuk Mengisi Hari-Hari Jomblo Kesepian

×

7 Aplikasi Kencan Tante Kaya Terpopuler 2023, Cocok Untuk Mengisi Hari-Hari Jomblo Kesepian

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang ingin menambah kenalan? Nah, artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat dipergunakan untuk berkenalan secara online dengan tante-tante kaya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat aplikasi semakin berkembang dengan pesat pula. Hal tersebut membuat para developer saling berlombang menciptakan aplikasi serbaguna dan mempermudah kinerja banyak orang, termasuk dalam hal berteman.


Baca juga: Rekomendasi Pijat Spa Plus Panggilan di Semarang Terbaik, Layani 24 Jam Non Stop dan Bisa Langsung Hotel

Baca juga: Rekomendasi Travel Samarinda Bontang Sangatta PP, Miliki Armada Terbaik dan Harga Tiket Murah

Baca juga: Rekomendasi 5 Tempat SPA Terbaik di Batam , Tawarkan Perawatan Terbaik di Kelasnya dengan Terapis Handal

Dengan adanya berbagai aplikasi saat ini, mencari teman secara online sudah bisa dilakukan dengan mudah. Hal tersebut tentunya dapat menambah wawasan tentang pertemanan. Namun, beberapa orang terkadang menyalahgunakan aplikasi tersebut.

Rekomendasi Aplikasi Kencan Tante Kaya dan Kesepian

Merangkum dari berbagai situs, berikut ini adalah beberapa aplikasi kencan yang digunakan untuk berkenalan online:

1. Twitter

Aplikasi ini agak beda dari aplikasi lainnya karena aplikasi ini sama sekali bukan dating apps atau sejenisnya. Namun sudah banyak orang yang cukup familiar dengan sosial media satu ini. Berkenalan melalui Twitter pun terbilang cukup mudah. Selain itu, aplikasi ini juga terbilang cukup aman.

2. Badoo

Badoo merupakan sebuah layanan jejaring sosial berbasis biro jodoh multi bahasa yang berbasis di Soho, London, Inggris. Platform satu ini beroperasi di 180 negara termasuk Indonesia. Aplikasi yang tersebut menggunakan sistem lokasi sehingga kamu akan menemukan orang-orang yang berada di sekitar. Antarmuka yang sederhana membuatnya cukup diminati banyak pengguna.

Sumber:

UPDATE TERBARU