Thursday 16th of May 2024

7 Aplikasi Kencan Tante Kaya Terpopuler 2023, Cocok Untuk Mengisi Hari-Hari Jomblo Kesepian

×

7 Aplikasi Kencan Tante Kaya Terpopuler 2023, Cocok Untuk Mengisi Hari-Hari Jomblo Kesepian

--

3. Tinder

Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mencocokkan pengguna atau match dan mencari orang sekitar. Dalam aplikasi Tinder, kamu cukup geser ke kanan untuk menyukai dan otomatis mengirim permintaan pertemanan. Kamu juga bisa geser ke kiri jika tidak tertarik dengan calon pasangan.


Baca juga: Download Calculator Vault APK Unlimited Money Versi Terbaru 2023, Aplikasi Hider Terpopuler Untuk Android dan iOS

Baca juga: Aplikasi Rekap Nilai Ijazah SD/MI Terbaru, Bisa Diolah dan Langsung Cetak Mudah Digunakan!

Baca juga: Kumpulan Aplikasi Pemindah File Aplikasi ke SD Card Eksternal, Gampang dan Paling Rekomendasi!

4. SayHi

SayHi juga merupakan aplikasi chatting yang cukup populer. Tapi, aplikasi tersebut sering kali disalahgunakan untuk open BO oleh para oknum. Aplikasi SayHi bisa mendeteksi keberadaan pengguna di sekitar dan kamu bisa memulai panggilan video setelah menemukan mereka dengan peta dalam aplikasi ini.

5. BeeTalk

BeeTalk merupakan aplikasi cari teman di sekitar yang menawarkan banyak fitur menarik untuk berkomunikasi dengan pengguna lain, termasuk pengguna yang berada di dekatmu. Selain mendeteksi keberadaan pengguna di sekitar dengan tingkat akurasi hampir 90 persen, kamu juga bisa mengirim pesan teks, suara, bahkan video kepada temanmu.

6. Tantan

Tantan yang menggunakan sistem swipe and match dan memungkinkan dua pengguna untuk memulai percakapan ketika keduanya menyukai satu sama lain. Kamu juga bisa membuat status di profilmu seperti pada aplikasi media sosial. Nantinya, kamu juga bisa melihat jumlah pengguna yang Like profilmu.

7. Kenalan

Kenalan merupakan salah satu aplikasi chatting yang cukup banyak digunakan belakangan ini. Konsepnya mirip dengan Tantan, yakni untuk mengetahui profil dan bio orang lain. Kamu cukup hanya gulirkan pilihan teman yang ingin kamu cari, lalu tekan Suka jika kamu tertarik dan ingin ngobrol bareng dengan orang tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU