Friday 17th of May 2024

Viral Windah Basudara Pensiun Bikin Geger Fans, Umumkan di Pinned Live Chat: Terimakasih Guys

×

Viral Windah Basudara Pensiun Bikin Geger Fans, Umumkan di Pinned Live Chat: Terimakasih Guys

--

ASCOMAXXcom - Siapa sih yang tak kenal dengan sosok Youtuber beken Windah Basudara? Baru-baru ini sosoknya bikin penggemar geger lantaran berita pensiun. Benarkah itu? Yuk cek informasi selengkapnya di sini, ya!

Windah Basudara atau Brando Franco Windah yang akrab disapa Brando ini adalah seorang YouTuber dan streamer di bidang gaming asal Indonesia. Ia juga dikenal dengan istilah yang disebut olehnya kepada para penontonnya sebagai Bocil Kematian.


Baca juga: Profil dan Biodata Mikhail Iman, Tiktokers Viral Asal Malaysia yang Dipuji Tampan Oleh Netizen, Lengkap Dengan Instagram Hingga Agama

Baca juga: Viral! Vtuber Moona Hoshinova Berubah Wujud Jadi Loli Imut, Siapkan Kejutan Spesial Buat Moonafics

Baca juga: Viral! Warga Malaysia Ngaku Jadi WNI dan Langgar Aturan Imigrasi, Ditangkap di Riau!

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Tren yang berkembang cepat menjadikannya sangat banyak menjamur dan umumnya berlangsung dalam waktu singkat. Karena itu jika mengikuti perkembangannya maka kamu harus siap-siap menyerapnya dengan cepat.

Belakangan ini sedang banyak dicari informasi mengenai Windah Basudara yang ramai dicari oleh khalayak di internet dan di-posting pada media sosial. Berikut ini pembahasan selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU