Tuesday 14th of May 2024

Harga Franchise Tea Break Indonesia Lengkap Dengan Syarat dan Cara Daftar Jadi Kemitraannya

×

Harga Franchise Tea Break Indonesia Lengkap Dengan Syarat dan Cara Daftar Jadi Kemitraannya

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang tak kenal dengan Tea Break? Brand yang satu ini merupakan salah satu franchise minuman paling terkenal di Indonesia. Berikut akan kami sampaikan informasi harga dan syarat jadi franchise Tea Break.

Jika kamu suka es teh maka kamu pasti sudah familiar dengan brand yang satu ini. Berikut adalah Tea Break. Tea Break terkenal dengan gerai teh memiliki kualitas yang tinggi dan rasa enak nan segar.


Tea Break menyajikan cita rasa teh otentik dengan varian rasa kekinian. Tea Break sendiri bisa dengan mudah kamu temui via aplikasi GoFood. Sebagai franchise, merek Tea Break terbilang stabil karena sudah bertahan cukup lama. Cocok untuk rencana usaha jangka panjang.

Baca juga: Harga Franchise Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia 2023, Berikut Persyaratan Lengkapnya

Baca juga: Harga dan Syarat Franchise JFC Bali, Sistem Kemitraan yang Paling Unik Dengan Total 200 Cabang

Baca juga: Syarat & Harga Franchise Tokyo Belly by ISMAYA Terbaru 2023, Bisnis FnB dengan Menu Populer Khas Jepang

Merek Tea Break Indonesia dikelola oleh perusahaan PT Transindo Innovative Aroma. Nah, brand yang satu ini sendiri juga membuka kemitraan untuk kamu yang ingin berbisnis.

Syarat Kemitraan Tea Break

Hingga kini, tidak ada informasi syarat kemitraan di situs resmi Tea Break. Mereka menawarkan jenis kemitraan eksklusif untuk kamu yang ingin membangun jaringan bisnis besar di suatu kota.

Brand Tea Break menjual hak eksklusif kepemilikan gerai Tea Break di satu kota. Artinya, 1 pemilik untuk 1 kota. Namun kamu harus membuka cabang baru di kota tersebut maksimal setiap 6 bulan sekali. Jika tidak, maka hak eksklusif akan dipindahkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU