Sunday 19th of May 2024

The Quintessential Quintuplets Belum Tamat! Anime Kembar 5 Ini Akan Tampilkan Cerita Baru

×

The Quintessential Quintuplets Belum Tamat! Anime Kembar 5 Ini Akan Tampilkan Cerita Baru

--

Anime The Quintessential Quintuplets Belum Tamat

Film The Quintessential Quintuplets Movie menceritakan kisah tentang Futaro yang telah memimpin lima quintuplets ke titik di mana mereka dapat lulus dan mengejar impian mereka sendiri.

Saat ini, akhirnya, mereka telah mencapai festival sekolah terakhir mereka. Setelah memutuskan untuk menjadikan kesempatan ini sesuatu yang tak terlupakan, Futaro mencari perasaannya terhadap kelima quintuplets.


Futaro pun meminta mereka untuk menemuinya di kelas sehingga dia bisa memberi mereka jawabannya. Lantas, apakah Futaro bisa menemukan tambatan hatinya?

Baca juga: Baca Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 444 Bahasa Indonesia, Xiang Ye Menyiapkan Serangan Terbaik

Baca juga: LOKER Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia 2023 Untuk Semua Lulusan dari SMA/SMK, D3, Hingga S1

Baca juga: PROMO Ramadhan Love Seafood Restaurant Tanjung Piayu Laut, Batam Terbaru 2023, Buka Bersama Jadi Makin Senang

Informasi terbarunya, diketahui pada acara 5-toubun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets) hari ini, diungkap jika kembar lima mendapatkan anime baru! Akan menampilkan cerita yang tidak ada di diadaptasi sebelumnya (cerita original). 

Nah, itulah informasi mengenai berita terbaru dari The Quintessential Quintuplets yang ternyata belum tamat. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU