Sunday 28th of April 2024

Link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 episode 3 Sub Indo Shadow Garden Cium Adanya Kejanggalan

×

Link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 episode 3 Sub Indo Shadow Garden Cium Adanya Kejanggalan

--

ASCOMAXX.com - Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 3 season 2 sendiri sudah banyak dinantikan oleh para penggemar! Melalui bocoran yang diperoleh judul Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! episode 3 sudah kami rangkum di sini! 

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau yang dikenal The Eminence of Shadow season 2 akan memasuki episode yang ke 3. Buat kamu yang sudah tak sabar menyaksikannya jangan sampai ketinggalan, ya!


Baca juga: Link Nonton Anime Under Ninja (2023) Episode 2 Sub Indo, Tayang Resmi High Quality Bukan di Anoboy Atau Telegram!

Baca juga: Nonton Anime Under Ninja (2023) Episode 1 SUB INDO, Ninja Penyendiri yang Ikut Misi Pemerintah

Baca juga: Kumpulan Gambar Komik di Buku Tulis Mudah dan Simpel, Mulai Dari Komik Anime Simpel Hingga Komik Lucu

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (The Eminence in Shadow) bergenre aksi, komedi, dan fantasi. Anime Kage no Jitsu Season 2 dijadwalkan tayang perdana pada Rabu, 4 Oktober 2023 melalui At-X, Tokyo MX, TV Aichi, KBS Kyoto, Sun TV, hingga BS NTV. Di Indonesia Kage no Jitsu Season 2 di Indonesia dapat ditonton melalui layanan streaming Bstation (Bilibili).

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute, The Eminence in Shadow, Shadow Garden, atau 陰の実力者になりたくて musim pertama rilis pada Oktober 2022 hingga Februari 2023.

Kage no Jitsu Season 2 akan dibuat dalam 12 episode yang pembuatannya juga berada di bawah studio Nexus. Promotional Video (PV) anime Kage no Jitsu Season 2 sendiri sudah rilis pada 6 September 2023 dengan panjang durasi 1 menit 42 detik.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU