Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Anime Under Ninja (2023) Episode 2 Sub Indo, Tayang Resmi High Quality Bukan di Anoboy Atau Telegram!

×

Link Nonton Anime Under Ninja (2023) Episode 2 Sub Indo, Tayang Resmi High Quality Bukan di Anoboy Atau Telegram!

--

ASCOMAXX.com – Anime Under Ninja merupakan sebuah animasi jepang yang di adaptasi dari manga yang berjudul sama dan  ditulis dan diilustrasikan oleh Kengo Hanazawa. Serial ini telah dimuat di Majalah Weekly Young Kodansha sejak Juli 2018. Adaptasi serial televisi anime oleh Tezuka Productions akan tayang perdana pada Oktober 2023.

Nah kali ini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Anime Under Ninja (2023) Episode 2 Sub Indo yang akan kami berikan link nontonnya disini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Baca juga: Nonton Film The Exorcist: Believer (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Pencarian Chris MacNeil untuk Menghilangkan Teror Misterius

Baca juga: Link Nonton Film Foe (2023) Sub Indo Full Movie 1080p, Hadirkan Teror Melalui Thriller Psikologis yang Bikin Overthinking

Baca juga: Sinopsis Series Rencana Besar (2023) Aksi Pencurian Epik Uang 17 Miliar Dari Bank Bikin Dwi Sasono Geleng-Geleng

Satoshi Kuwabara (Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions) menyutradarai anime di Tezuka Productions, dan Keiichirō Ōchi (The Quintessential Quintuplets) mengawasi dan menulis naskah seri. Nobuteru Yuki (Orange) mendesain karakternya. Shōta Kowashi (Pui Pui Molcar) menggubah musiknya, dan Pony Canyon memproduksi musiknya.

Kroi membawakan lagu tema pembuka “Hyper.” Selain itu, Kōichi Sōma bergabung dengan pemeran acara sebagai Ozu. Situs web juga mengungkapkan lebih banyak staf musik untuk anime, termasuk: Yūsuke Seo, Sadahiro Nakano, MK, dan Ryu.

Seorang penyendiri sekolah menengah diberi pekerjaan paruh waktu seumur hidup sebagai ninja modern yang ditugaskan untuk melakukan pembunuhan internasional. Setelah Perang Dunia II, Komando Sekutu di Jepang mengembangkan badan baru untuk membantu mengelola terorisme dan kekerasan di kawasan Pasifik.

Sumber:

UPDATE TERBARU