Saturday 27th of April 2024

Nonton Film The Exorcist: Believer (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Pencarian Chris MacNeil untuk Menghilangkan Teror Misterius

×

Nonton Film The Exorcist: Believer (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Pencarian Chris MacNeil untuk Menghilangkan Teror Misterius

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan kali ini kami akan memberikan informasi terkait dengan film horor yang saat ini sedang tayang, berjudul The Exorcist: Believer (2023). Kalian yang sudah penasaran dengan kisah horornya, silahkan simak sampai selesai ya!

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Film The Exorcist: Believer, yang awalnya dijadwalkan tayang pada 13 Oktober, akhirnya resmi ditayangkan di bioskop Indonesia pada Rabu, 4 Oktober.

Film ini adalah kelanjutan dan babak baru dari kisah horor legendaris The Exorcist yang pertama kali dirilis pada tahun 1973. Kisah ini diadaptasi dari novel yang sangat populer yang juga berjudul The Exorcist karya William Peter Blatty yang diterbitkan pada tahun 1971.

Baca juga: Nonton Little Bone Lodge (2023) Full HD 1080p Subtitle Indonesia, Film Dokumenter 2 Kriminal yang Menemukan Rahasia Kelam Masa Lalu

Baca juga: Link Nonton Film Target (2023) Sub Indo Full Movie HD, Aksi Menegangkan Shin Hye Sun Jadi Sasaran Kejatan

Baca juga: Link Nonton Film Dumb Money (2023) Full Movie Sub Indo GRATIS Adaptasi Kisah Nyata Sukses Instan Dalam Semalam

The Exorcist: Believer adalah sebuah film horor Amerika yang dirilis pada tahun 2023, disutradarai oleh David Gordon Green, yang juga berperan dalam penulisan naskah bersama Peter Sattler. Ini merupakan bagian keenam dari seri film The Exorcist dan berfungsi sebagai sekuel langsung dari film The Exorcist.

Ringkasan Film The Exorcist: Believer

Mengikuti kisah Victor Fielding, yang telah membesarkan putrinya, Angela, seorang diri setelah kehilangan istrinya dalam gempa bumi di Haiti 12 tahun sebelumnya.

Namun, ketika Angela dan temannya, Katherine, menghilang di hutan dan kembali tiga hari kemudian tanpa ingatan tentang apa yang terjadi pada mereka, peristiwa ini memicu serangkaian kejadian yang memaksa Victor untuk menghadapi kejahatan yang menakutkan dan putus asa.

Sumber:

UPDATE TERBARU