Friday 3rd of May 2024

Nonton Anime Under Ninja (2023) Episode 1 SUB INDO, Ninja Penyendiri yang Ikut Misi Pemerintah

×

Nonton Anime Under Ninja (2023) Episode 1 SUB INDO, Ninja Penyendiri yang Ikut Misi Pemerintah

--

ASCOMAXX.com – Nonton anime menjadi salah satu cara untuk menghilangkan penat, mengisi waktu luang atau mungkin menjadi aktivitas rutin bagi sebagian orang. Bahkan masih ada anime yang sampai saat ini tayang dengan jumlah episode lebih dari seribu.

Nah ada sebuah anime yang masih fresh berjudul Under Ninja (2023) yang baru saja di tayangkan beberapa waktu lalu dan akan ongoing kedepannya.


Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai Nonton Anime Under Ninja (2023) Episode 1 SUB INDO yang akan kami bagikan link nontonnya di bawah ini.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Perfect Deal (2023) Episode 1 SUB INDO, Nasib Lee Jun-Seong yang Penuh Putus Asa

Baca juga: Link Nonton Series Rencana Besar (2023) Full Episode 1-6 Penggelapan Dana Bank yang Seret Nama Petinggi Negara

Baca juga: Link Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 29-30 SUB INDO, Chuyue dan An Jingzhao Menyelesaikan Masalah

Seorang penyendiri sekolah menengah diberi pekerjaan paruh waktu seumur hidup sebagai ninja modern yang ditugaskan untuk melakukan pembunuhan internasional. Setelah Perang Dunia II, Komando Sekutu di Jepang mengembangkan badan baru untuk membantu mengelola terorisme dan kekerasan di kawasan Pasifik.

Agensi ini dikelola oleh ninja dan mereka awalnya ditugaskan untuk menangani urusan rumah tangga. Akhirnya program itu tumbuh ke bentuknya saat ini, mengelola 20.000 ninja di berbagai urusan domestik dan internasional.

Salah satu ninja itu adalah Kurō. Pecundang sekolah menengah berusia tujuh belas tahun itu sekarang siap menjadi garis pertahanan berikutnya melawan potensi lonjakan pembunuh asing yang menyerang Tokyo.

Sumber:

UPDATE TERBARU