Saturday 27th of July 2024

Nonton Drama Korea The Perfect Deal (2023) Episode 1 SUB INDO, Nasib Lee Jun-Seong yang Penuh Putus Asa

×

Nonton Drama Korea The Perfect Deal (2023) Episode 1 SUB INDO, Nasib Lee Jun-Seong yang Penuh Putus Asa

--

ASCOMAXX.com – Drama Korea menjadi salah satu tontonan hiburan yang memiliki banyak peminat. Tidak hanya di negeri asalnya saja, Kdrama juga populer di dunia, termasuk Indonesia. Nah akan ada sebuah draam korea terbaru yang akan hadir nih berjudul The Perfect Deal (2023).

Kembalinya Yoo Seung Ho ke layar kaca pada serial K-Drama ini, ia bergabung dengan bintang yang sedang naik daun Kim Dong Hwi dan Yoo Su Bin serta aktris tercinta Lee Joo Young, akan menjadi sebuah mahakarya yang gelap, penuh liku, dan menegangkan.


Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi terkait  Nonton Drama Korea The Perfect Deal (2023) Episode 1 SUB INDO di bawah ini yang bisa kamu tonton kisah serunya.

Baca juga: Nonton Drama China Tiger and Crane Episode 11-12 Sub INDO Huzi dan Xiaoxuan Difitnah Orang, Ini Dalang Sebenarnya

Baca juga: Nonton Drama Bright Eyes in the Dark Episode 31-32 Sub Indo Tayang Malam Ini, Kabar Dating Luxiao Dengan Nanchu Bikin Seisi Negara Gempar

Baca juga: Link Nonton Film Anwar: The Untold Story (2023) Full Movie HD 1080p, Pilihan yang Rumit Antara Keyakinan dan Cinta

Serial mendatang ini berkisah tentang dua pemuda yang secara tidak sengaja akhirnya menculik teman mereka sendiri. Juga dikenal sebagai The Deal Kdrama, serial web mini ini akan dipimpin oleh Yoo Seung-ho, yang terakhir terlihat dalam drama romansa sejarah KBS2 Moonshine bersama Lee Hye-ri.

Dalam serial Korea baru yang akan segera dirilis, dia akan memainkan salah satu peran utama dari karakter Lee Jun-Seong, yang mengalami kejatuhan dari menjadi bintang sepak bola selama tahun-tahun sekolah menengahnya, menjadi orang dewasa yang agak putus asa yang akan melakukan apa pun untuk mendapatkan uang.

Kembalinya Yoo Seung Ho ke layar kaca, bergabung dengan bintang yang sedang naik daun Kim Dong Hwi dan Yoo Su Bin serta aktris tercinta Lee Joo Young, akan menjadi sebuah mahakarya yang gelap, penuh liku, dan menegangkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU